Peraturan Mengenai User Reputation Level (GRP / BRP) - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 26 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 252
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/207585
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,302
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 19 Hrs 8 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Speedo Loco View Post
    BTW pentingnya ijo 2 tuh untuk apa sih?
    kebanyakan sih buat gaya, namun pendapat ane pribadi sih, yang penting real reputasi nya dech, percuma ijo2 segudang tapi kalo real reputasinya kurang bagus, bukan begitu bos...?? hehe


    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855
     

  2. #12
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    ohh pantesan ko ijo2nya dbabatin
    twincamers.blogspot.com
     

  3. #13
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,302
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 19 Hrs 8 Mins 10 Secs
    betul bos, tindakan tuk mengurangi salah penggunaan brp/grp, namun fungsinya tidak berbeda jauh, cuma cara penggunaannya saja yg diubah.

    Thc
     

  4. #14
    Letnan Satu
    Location
    Ground Wire - Serpong
    Posts
    1,932
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    betul bos, tindakan tuk mengurangi salah penggunaan brp/grp, namun fungsinya tidak berbeda jauh, cuma cara penggunaannya saja yg diubah.

    Thc
    yahh...kirain ane kalo uda ijo2 100 bisa buat tuker voucher ke modcom buat ke *lex**
    hidup modcom .....
     

  5. #15
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,450
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 34 Mins 4 Secs
    Nahhhh.. Kl sdh aturan maen nya sprti ini kan enak, Jualan nya Pasti Lebih Teratur. Yg Penting ADIL.

    Maju Trus Modcom...
     

  6. #16
    Letnan Dua
    Location
    djokdjakarta
    Posts
    1,026
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 59 Mins 59 Secs
    ga ada tuker2an cendol lg deh...
    hehehehehh
     

  7. #17
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 35 Secs
    buat cek cendol ada d mana yah bos?
     

  8. #18
    Mayor
    Location
    Wonosobo
    Posts
    4,387
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 38 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kebanyakan sih buat gaya, namun pendapat ane pribadi sih, yang penting real reputasi nya dech, percuma ijo2 segudang tapi kalo real reputasinya kurang bagus, bukan begitu bos...?? hehe
    Setuju banget masbro....
     

  9. #19
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,302
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 19 Hrs 8 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by michaelsteven View Post
    buat cek cendol ada d mana yah bos?
    di user cp, cek bagian paling bawah.

    thx


    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855
     

  10. #20
    Letnan Kolonel
    Location
    Dieburg, Germany
    Posts
    6,636
    Power
    67 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 33 Mins 57 Secs
    wah, agak sayang juga ya kalo kyk gini... salah satu seninya login modcom jadi berkurang...
     

 

 
Page 2 of 26 FirstFirst 123456 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Peraturan Infraction & Banning
    By Admin in forum Peraturan & Informasi
    Replies: 400
    Last Post: 8th April 2017, 12:01
  2. Ask..gimana caranya kasih reputation ke member modcom ???
    By dewakeren in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 23rd December 2010, 19:39
  3. Peraturan Di Surga
    By andhy in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 27th May 2009, 16:11
  4. Peraturan Umum Modifikasi.Com
    By Admin in forum Peraturan & Informasi
    Replies: 0
    Last Post: 11th August 2004, 01:43
Back to top