wts: honda stream 2.0 2006
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/207551
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    437
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 1 Hr 57 Mins 51 Secs

    wts: honda stream 2.0 2006 SOLD SOLD

    didjoewal :
    honda stream 2.0 tiptronic tahun 2006 (desember) warna carbonbronze kondisi stock standar cuma ditambah parking sensor aja.
    rawatan honda PI, masih ada kontrak servis.
    buat bos-bos modcom yang minat silakan call ke 021-37305000 buat info harga dan info lainnya serta janjian OTS







  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Selatan
    Posts
    623
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 54 Mins 46 Secs
    Km udah berapa nih?
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    437
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 1 Hr 57 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by A-Soe View Post
    Km udah berapa nih?
    80 rb an om, pakai harian...
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    cibubur cikini
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 22 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by carbonbronze View Post
    80 rb an om, pakai harian...
    wah, peternakan estate mau lepas salah satu koleksinya nih..? :eek:
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    437
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 1 Hr 57 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by dheni76 View Post
    wah, peternakan estate mau lepas salah satu koleksinya nih..? :eek:
    pengin cari estate lain bos...
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 21 Mins 4 Secs
    tangan ke berapa nie bpkb?? atasnama pribadi ato perusahaan ??
    lokasi klo mau lihat?? harga nett ?? PM aja...trims banget
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    cibubur cikini
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 22 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by carbonbronze View Post
    pengin cari estate lain bos...
    230 estate ada yg jual tuh di modcom..
    Ke TKP yuk gaan??
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    437
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 1 Hr 57 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by dhe alden View Post
    tangan ke berapa nie bpkb?? atasnama pribadi ato perusahaan ??
    lokasi klo mau lihat?? harga nett ?? PM aja...trims banget
    cek PM bro...

    Quote Originally Posted by dheni76 View Post
    230 estate ada yg jual tuh di modcom..
    Ke TKP yuk gaan??
    itu salah satu impian bos...kapan mo OTS?
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    437
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 1 Hr 57 Mins 51 Secs
    up...merdeka..!!
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    republic of batavia
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Min 16 Secs
    Quote Originally Posted by dhe alden View Post
    tangan ke berapa nie bpkb?? atasnama pribadi ato perusahaan ??
    lokasi klo mau lihat?? harga nett ?? PM aja...trims banget
    Tanyany sama bos tlg d PM ya bos thx..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS HONDA STREAM 1.7 DEC 2006
    By Bl4ckC4t in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 6th October 2012, 10:13
  2. WTS Honda Stream 2.0 Th.2006 A/T
    By andrya18 in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 3rd October 2012, 05:19
  3. WTS: Armrest box original Honda Access for Honda Stream 2002 - 2006...Mint Condition
    By i.stream in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 4th July 2012, 12:07
  4. wtb HKS for honda stream 2006
    By jazz_Silvie in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 9th February 2010, 13:08
  5. The All New Honda Stream 2006
    By Super Bejo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 3rd July 2006, 16:55
Back to top