CDI
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
Thread: CDI
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2072
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    CDI

    gw di tawarin CDI buat mobil.... maskudnya apa sih.
    Koil gimna? bagus ga?

    tengqi
    -------------------------------------------------
    -------------------------------------------------
    siapa sih yang masih mau naik ojek waktu hujan becek? everybody wants to naik mobil, you know!

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Chicago, US
    Posts
    2,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 41 Mins 17 Secs
    kalo sistem pengapian km masih platina ya ganti cdi lebih bagus..tapi jgn yang abal2..kalo bisa yang bermerek kyk ND ato cranecam.
    ini penting juga buat kalo mau ganti koil ke voltase lebih tinggi

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sory2

    jadi klo ganti cdi koil tuh ga kepake? klo cdi bermerk yg sodara awan sebutin harga brpan sekalian pasang, masalah gue di tawarin 200rebu garansi 3tahun merk ga tau deh gue
    -------------------------------------------------
    -------------------------------------------------
    siapa sih yang masih mau naik ojek waktu hujan becek? everybody wants to naik mobil, you know!

  5. #4
    Kapten
    Location
    Chicago, US
    Posts
    2,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 41 Mins 17 Secs
    bukan begitu.
    kalo ganti koil aja tar platinanya cepet aus...makanya mesti diganti cdi dulu..baru ganti koil.
    yang g tau sih koil ND (nippon denso, merek yang dianjurkan Toyota) harganya 1.2-1.3jutaan.

 

 
Wuling Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top