ada pengaruhnya gak kalo...
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/207076
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 20 Mins 34 Secs

    ada pengaruhnya gak kalo...

    Bro sekalian gw pengen tau Kalo katup dibikin kinclong mengkilap gitu ada pengaruhnya gak sih di tenaga, baik untuk katup masuk dan keluar?


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 20 Mins 34 Secs
    up dulu........
    Black Espero '97

  4. #3
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Alpha-510 View Post
    Bro sekalian gw pengen tau Kalo katup dibikin kinclong mengkilap gitu ada pengaruhnya gak sih di tenaga, baik untuk katup masuk dan keluar?

    kayaknya sih gak ada ya..soalnya payung klep standar jg udah alus..nah..kl 3~5 angle valve job baru tuh..dia mengurangi hambatan aliran udara pas klep ngebuka..hehe..

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 20 Mins 34 Secs

    Talking

    hoo gitu ya soalnya gw penasaran kalo misalnya valve std gw yang ini



    dibikin kinclong jadi nya tenaga nambah ato malah gmana...

    hehehe
    Black Espero '97

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 18th September 2012, 08:50
  2. pipa exhaust kebentur poldur. Apa pengaruhnya?
    By dombagarut in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 11th March 2010, 16:42
  3. Pengaruhnya terhadap ECU
    By daep72 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 2nd October 2008, 20:19
  4. kalau aki retak /covernya pecah apa pengaruhnya??
    By berkelana in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 24th September 2007, 22:02
  5. Ganti Velg & Pengaruhnya ......
    By antonb in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 21st November 2005, 10:33
Back to top