tanya ttg tanabe df buat gd3
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/206762
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    [ GD3.zone ]
    Posts
    15,334
    Power
    333 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 33 Secs

    tanya ttg tanabe df buat gd3

    close...thx modcom

  2. SbcAgent
  3. #2
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 1 Sec
    ane jg pny masalah yg sama sama bos, cm kebalikannya..

    ane pake eibach di getz ane malah keceperan ga sisa 1 jari pun (ga sesuai sm catalognya)..

    mungkin per branded skrg emg bnyk yg gt..

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    [ GD3.zone ]
    Posts
    15,334
    Power
    333 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by ivan_sayuran View Post
    ane jg pny masalah yg sama sama bos, cm kebalikannya..

    ane pake eibach di getz ane malah keceperan ga sisa 1 jari pun (ga sesuai sm catalognya)..

    mungkin per branded skrg emg bnyk yg gt..
    wah kok bs gt bro??beli baru ap second??kl baru seharusny pas di pasang kl gk cocok bs lgsg komplain bro.

  5. #4
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by n_ton View Post
    wah kok bs gt bro??beli baru ap second??kl baru seharusny pas di pasang kl gk cocok bs lgsg komplain bro.
    beli baru bos, parts numbernya jg uda sesuai, per ngeplak bgt ma dudukan, keknya emg dr sononya gt...

    g udah komplain k tokonya, kt dia gw org pertama yg getz nya pake eibach di tokonya jd dia gatau kalo yg kepasang di gw tuh bner apa kaga..

    trus udahnya per gw coba ganjel, naekin 2 jari, hasilnya enak bgt bantingannya, jd g biarin aja deh kek gt..

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    [ GD3.zone ]
    Posts
    15,334
    Power
    333 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by ivan_sayuran View Post
    beli baru bos, parts numbernya jg uda sesuai, per ngeplak bgt ma dudukan, keknya emg dr sononya gt...

    g udah komplain k tokonya, kt dia gw org pertama yg getz nya pake eibach di tokonya jd dia gatau kalo yg kepasang di gw tuh bner apa kaga..

    trus udahnya per gw coba ganjel, naekin 2 jari, hasilnya enak bgt bantingannya, jd g biarin aja deh kek gt..
    ooo...sblm di ganjel bantinganny gmn tuh??keras bgt y?bgs d bro kl ud enak mah btw aman di ganjel gt??

  7. #6
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by n_ton View Post
    ooo...sblm di ganjel bantinganny gmn tuh??keras bgt y?bgs d bro kl ud enak mah btw aman di ganjel gt??
    keras bgt bro, ngepas fender sih, maen ke atas nya udah ga ada..

    aman2 aja bro, ganjel per nya kn ngepas sama tatakannya, jd ga akan ngegeser...

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    [ GD3.zone ]
    Posts
    15,334
    Power
    333 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by ivan_sayuran View Post
    keras bgt bro, ngepas fender sih, maen ke atas nya udah ga ada..

    aman2 aja bro, ganjel per nya kn ngepas sama tatakannya, jd ga akan ngegeser...
    oo kl gt aman d bro

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    DF emang lebih pendek daripada NF bos.. Yaaa tapi paling pendeknya 1-2 jari dari ban klo si bos pake velg 15 (trgantung ukuran velg sm ban jg)..tapi klo mau jauh lebih pendek lagi tapi ttp nyaman kenapa ngga pake coilover aja??

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    [ GD3.zone ]
    Posts
    15,334
    Power
    333 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by S1 131RU View Post
    DF emang lebih pendek daripada NF bos.. Yaaa tapi paling pendeknya 1-2 jari dari ban klo si bos pake velg 15 (trgantung ukuran velg sm ban jg)..tapi klo mau jauh lebih pendek lagi tapi ttp nyaman kenapa ngga pake coilover aja??
    oo..iy sh dr pendapat tmn2 yg laen ktny pengaruh profil ban jg y?wah,dana blm ckp bro kl coilover

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    Quote Originally Posted by n_ton View Post
    oo..iy sh dr pendapat tmn2 yg laen ktny pengaruh profil ban jg y?wah,dana blm ckp bro kl coilover
    Ban?? ngaruh bgt lah bos.. kan si bos ngitung ceper nya itu dari ban ke fender, bukan dari aspal ke chasis mobil.. jadi semakin tebel bannya, semakin kecil kan gap nya dari ban ke fender.. Cari yg sekenan aja bro coilovernya,, punya sy kebetulan mau dijual jg.. murmer lah, dijual lg juga nanti bisa.. Tp buat kepuasan (nyaman, setting ketinggian bisa dirumah sndiri) :smt023

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts: spiral tanabe buat hnda jazz RS (tanabe) blm potongan
    By ndemo_speed in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 5th September 2012, 16:26
  2. TANYA EIBACH / TANABE NF / RSR ?
    By sojan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 32
    Last Post: 5th May 2010, 17:15
  3. Replies: 4
    Last Post: 15th December 2009, 10:43
  4. mau tanya sokbreker tanabe NF or DF baut aerio
    By B277RD in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 12th November 2008, 20:19
  5. [Tanya]Coilover Tanabe !!
    By Ziegen in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 16th January 2008, 21:47
Back to top