cari per second buat jazz yg udah dipotong????????
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/20675
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiindomieeeeeeeeeeSBY
    Posts
    1,583
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    cari per second buat jazz yg udah dipotong????????

    bro ada yg mau jual per brended second gak,hehehe soalnya gue butuh buat jazz ,hehehehe klo bisa yg potongan aja,hehehe biar lebih pendek?????????????????? thanks

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    62 - 021
    Posts
    1,822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo per std jazz di potong minat ?
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    west to east
    Posts
    1,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Mins 39 Secs
    gue ada nih, per depan Tein, belakang Apex, untuk Jazz. KLo kurang pendek, lu potong aja pas masang per






    call: 99277110
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    Gw ada per great buat depan (1,5 jari dr ban), SBM Holland buat belakang (2,5 jari dr ban). Murah2 aja lah, kontak 0818-883353. Lu mo bikin celup jg bisa & tetep empuk....
     

  6. #5
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,803
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 2 Mins 23 Secs
    tuh ada yang jual bro..
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    west to east
    Posts
    1,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by kinkyme
    Gw ada per great buat depan (1,5 jari dr ban), SBM Holland buat belakang (2,5 jari dr ban). Murah2 aja lah, kontak 0818-883353. Lu mo bikin celup jg bisa & tetep empuk....
    yang depan sisa berapa ulir bos? buat lancer '95 bisa masuk ga?
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 43 Mins 33 Secs
    gw juga ada nih intrax punya
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    surakarta
    Posts
    3,786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs
    gw ada nih bos..
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    surakarta
    Posts
    3,786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs
    gw ada bos...

    300rb udah ame ongkir...

    potonya nyusul yah...
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw ada jamex potongan ne dpan doang..pas cepernya.200rb aja.
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Per EIBACH buat all new jazz (97%, blum pernah dipotong)
    By arthurspeed in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 27th October 2011, 09:41
  2. wtb per ge8 tein,tanabe or dll yg UDAH DIPOTONG
    By babi_jelek_banget in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 6th October 2011, 23:11
  3. WTS: Per std udah dipotong & shock std honda stream...
    By Ekin_Clong in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 71
    Last Post: 15th October 2010, 09:19
  4. Replies: 0
    Last Post: 3rd December 2009, 23:51
  5. Replies: 4
    Last Post: 31st August 2007, 11:24
Back to top