JUAL CEPAT + MURAH racing seat Bride GIAS2 low max + rel bride, kond 99%
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/206593
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,865
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 2 Hrs 49 Mins 34 Secs

    SOLD OUT

    Thx u everyone...... =)
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,865
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 2 Hrs 49 Mins 34 Secs
    selamat menunaikan ibadah puasa, bagi temen2 yang merayakannya.... =)
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id
     

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    15,747
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 19 Secs
    bikin ngiler aja..
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 46 Mins 16 Secs
    wah... klo harga sgitu sih emang harga asli brarti bro... jadi ente ga rugi tuh beli di hongkongnya
    mantebh nih...
    sayang baru bisa ngiler hehehehe

    bantu up aja deh
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 21 Secs
    bantuin up gan...........................
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    West Jakarta
    Posts
    2,371
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 1 Min 54 Secs
    bantu up bos
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 54 Mins 30 Secs
    siang bos... cuma mau ngasi info aja ni... itu emang palsu bos, tp yg cetakan asli... bener2 mirip ma yg asli...
    di surabaya juga pada jual yg begituan... harga mulai dari 9-10jt perpasang bos... kalo yg asli hrgnya bisa sampe 25-30jt perpasang... tp sampe sekarang kl disuruh ngebedain, gw jg kurang bisa ngebedain yg asli ma yg palsu... hehehe...
    salut deh buat si bos yg jujur dalam berbisnis... sukses bos jualannya...
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    bantu jelasin dikit boz, hehehe...

    ini emank yg replica tp dr cetakan asli, yg kualitas plg bagus deh kyk'ny...
    biasa baru'ny krg lbi sktr 10 jt yg balik'ny carbon, klo yg non-carbon klo ga slh lbi murah 2 jt...

    klo beda'ny ama yg asli setau gw bahan'ny sih beda...
    bahan yg item2'ny tuh, klo yg asli kan biasa suede, klo yg ini bkn suede...
    ama klo yg versi carbon beda'ny yg asli carbon kuning, klo yg replica hitam kyk di kap2 mesin...
     

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,865
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 2 Hrs 49 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by blackcityzen View Post
    bikin ngiler aja..
    diambil dung bro..... wakakakakakkaka =)
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id
     

  11. #10
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,865
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 2 Hrs 49 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by rapydo.design View Post
    siang bos... cuma mau ngasi info aja ni... itu emang palsu bos, tp yg cetakan asli... bener2 mirip ma yg asli...
    di surabaya juga pada jual yg begituan... harga mulai dari 9-10jt perpasang bos... kalo yg asli hrgnya bisa sampe 25-30jt perpasang... tp sampe sekarang kl disuruh ngebedain, gw jg kurang bisa ngebedain yg asli ma yg palsu... hehehe...
    salut deh buat si bos yg jujur dalam berbisnis... sukses bos jualannya...
    iya..... gw sendiri juga ampe sekarang ga bisa bedain.... parah mirip banget... ga ada bedanya sama sekali..... =)
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 786
    Last Post: 27th June 2013, 11:10
  2. WTS BRIDE EURO + Bride Seat Rail...ORI
    By ilovejdm in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 28th February 2011, 21:36
  3. WTS - Bride GIAS2
    By NomeXX in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 14th December 2009, 14:03
Back to top