paket audio crescendo yang 10.9jt bagus ga?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2064
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Michael_8884
    Guest

    paket audio crescendo yang 10.9jt bagus ga?

    alow kk2... saya masih pemula nih, mau tanya dunk, klo paket audio crescendo yang 10.9jt itu bagus ga yah? kan dimajalah katanya dia juara di kelas 15jt,30jt, dll SQ pliss help me yah...

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Michael_8884
    Guest
    helppp mee dunk...
    hix..hix.. ga ada yang bantu T_T

  4. #3
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bagus apa gak itu selera bro

    klo soal menang kontes sih no comment ya....

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    crescendo made in mana ya

  6. #5
    audionet
    Guest
    not bad lah.

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    crescendo bagus kok, tapi jangan samain paket 10juta daily use dengan untuk kompetisi. klo untuk kompetisi, harga barang (speaker+HU+power) emang segitu, tapi harga kabelnya bisa 10jutaan juga, bahkan lebih :lol: :lol:

  8. #7
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 32 Secs
    kok tau cum....???? berarti kalo gitu kurang fair donk sama user yg mau paket segitu.......

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 57 Mins 47 Secs

    >.<

    Ga NgeRTi aHh... GeLepp..

  10. #9
    Zed'O
    Guest
    Crescendo made in German, pabriknya di asia entah dmn..
    Klo soal subnya itu sih ga ada tandingannya mau harga brp jg, kec ma genesis kl ya..
    klo speakernya sebenernya bs ngalahin speaker yg 4 jtan asal instalasinya bener, ga asal2an.. liat2 jg instalaturnya..
    lu tgl dmn, sapa tau g bs recommend instalatur yg bener2 punya skill..

  11. #10
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dan dengan crossover yang juga "gak asal2an" mungkin? :roll:

    subnya berapa duit?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Aki yang bagus bwt audio
    By andyanto_wibowo in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 27
    Last Post: 19th April 2010, 15:52
  2. jual paket audio murah dan bagus bgt
    By XLaudioworks in forum Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 3rd August 2009, 16:18
  3. Minta saran untuk paket SPL, yang bagus tapi murah!
    By reza_erry_f in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 16
    Last Post: 26th September 2007, 15:48
  4. Minta saran untuk paket SPL, yang bagus tapi murah!
    By reza_erry_f in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th September 2007, 02:18
  5. [ASK] Paket audio mana yang lebih baik ? Help Please..
    By togi in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 16
    Last Post: 9th September 2006, 23:16
Back to top