[WTS] PER Intrax untuk Soluna/Starlet
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/206330
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    http://modifika.si/120129
    Posts
    576
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 37 Mins 4 Secs

    Sold Out...Thanks Modcom!

    Sold Out

    Thanks Ya'll











    Lapak dan Testimonial lainnya

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1066414

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    http://modifika.si/120129
    Posts
    576
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 37 Mins 4 Secs














     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Bantu up ..............
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    http://modifika.si/120129
    Posts
    576
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 37 Mins 4 Secs
    ni kebeneran ada picnya dari sebelah

     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    East of J town
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Mins 56 Secs
    Udah dipotong blum? buat twincam bisa?
    Kalo bisa PM-in harga nettnya y, thanx..
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Oii2.. Poto asli dunk.... Gak aci tuh...
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    http://modifika.si/120129
    Posts
    576
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 37 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by triple3 View Post
    Udah dipotong blum? buat twincam bisa?
    Kalo bisa PM-in harga nettnya y, thanx..
    waduh kurang tau bos, setau saya cuma bisa buat soluna dan starlet
    kondisi asli ga potongan, ni lowering kit om klo dipotong lagi ambals dong
    Quote Originally Posted by anung_rahay View Post
    Oii2.. Poto asli dunk.... Gak aci tuh...
    hehe bagi potonya dong om :p
    masih males nurunin dari bagasi

    oiya tuh ada yg nanya bisa buat twincam ga?
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Ntar nanya ansor dulu yak... :p
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Nih dah dapet jwbnnya...

    Quote Originally Posted by anung_rahay View Post
    Om ansor .... kl per soluna bs dipasang di twincam gak ya?
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    blom pernah coba
    kayaknya bisa aja seh pake per soluna tp sok juga kudu pake soluna/starlet
    soalnya beda di mangkuk per nya
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    menurut analisis saya (sentilun style)...
    per bisa masuk tp mangkuk sok buat corolla sedikit lebih lebar dan besar...
    jadi per tidak dpt duduk dgn manis...
    kalo mo sekalian pake sok soluna/starlet
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Bantu up lagi.........
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 8th November 2014, 03:23
  2. PER INTRAX ex. SOLUNA (with pic)
    By oznay in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 10
    Last Post: 8th August 2010, 14:41
  3. Replies: 18
    Last Post: 22nd January 2010, 14:52
  4. WTS >> Per SBM untuk Soluna/Starlet
    By drew in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 22nd May 2009, 11:22
  5. Replies: 25
    Last Post: 26th February 2009, 22:09
Back to top