kulit? suede atau cat?
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/206
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 11 Secs

    kulit? suede atau cat?

    boil gw mau gw rubah interiornya..enakan di beekled, suede, atau cat?

    kl kulit hampir ama sama suede..butuh perawatan n hati2 ekstra. kl cat jd down tuh interior..ga suka gw kl dah maen cat..

    so enakan diapain?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    kalo maen audio ya suede, tapi perawatannya susah tuh.... kalo beekled ntar bisa nekuk2 gitu. kalo hasil cat2annya bagus ya mending dicat aja de
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    suede aja...combine ama cat...bgaian yang kecil2 aja yg di cat...yang gede2 pakek suede....keren pak! hehehehe..

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    Wahh,kren Tuh pak,.. Di tmpat bos panther aj,pasti dpt lbh muRah loo,..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    http://www.detailermart.com
    Posts
    5,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 25 Mins 56 Secs
    panther: gw mau bungkus dashboard maestro gw pake suede...kena brapa duit yach??yang asli ama sintetis harganya brapa yach??
    http://www.postimage.org/aVVrdbS.jpg
    :smt016 Optimum Results demand Optimum Products :smt007

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 6 Hrs 19 Mins 5 Secs
    Suede lah , temen gw pake suede Rapih abis.. alcantara.. , lagi pula gak licin atau silau kaya kulit...
    Mobil rally dashboardnya pada pake Suede biar gak mantulin cahaya..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    Bukannya Suede susah ngerawatnya y Bro,..?? Klo gw sih buat harian js srem pake yg bgituan,...

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by maestrotyper
    panther: gw mau bungkus dashboard maestro gw pake suede...kena brapa duit yach??yang asli ama sintetis harganya brapa yach??

    helo...
    maestro dashboard nya kena 2 jt pak...sekalian console nya...
    kalo asli itu alcantara...itu lebih dari 2 juta pak...bisa 2 - 3 x lipat pak harganya...kalo suede syntetic itu...1 meter nya 70 rb an...
    warnanya mau apa? karena suede masih terbatas warnanya sekarang ini...

    kalo need other information...telp aja...0815 8868887 - andre..

    thanks...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by S1 131RU
    Bukannya Suede susah ngerawatnya y Bro,..?? Klo gw sih buat harian js srem pake yg bgituan,...

    memang lebih susah pak...hanya bisa di vacuum aja..gak bisa diapa2 in lagi...tapi as long loe jarang buka kaca (biasa kan untuk ngerokok di mobil)...itu gak masalah lach...dan jangan "iseng2" digaruk suede nya..hehehe gak bisa ilang nanti...gitu aja kok...

    bisa lach untuk hari hari...banyak kok yang pasang sekarang ini...terutama untuk plafon dan pilar pak...banyak...gue udah kerjain jazz beberapa...vios...seri 7...lancer...ok ok aja kok..hehehehe

    ayo pasang2 hehehehe..

    thanks

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Takumi
    Suede lah , temen gw pake suede Rapih abis.. alcantara.. , lagi pula gak licin atau silau kaya kulit...
    Mobil rally dashboardnya pada pake Suede biar gak mantulin cahaya..
    alcantara memang bagus banget pak....ada wanginya sedikit kayak kulit asli...hehehehe...tapi mahal sekali pak...
    memang rapih dan keren seh...tapi pakek syntetic nya...ok juga kok...mirip2 tapi tak sama...hehehehe...

    thanks

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [help] Repaint atau Cat Ulang Frame Head Unit
    By dedengkot87 in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 24th June 2013, 21:04
  2. Replies: 0
    Last Post: 9th January 2010, 16:40
  3. bagus semi kulit murano atau camaro ya???
    By izzly in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 28th November 2009, 21:24
  4. [ASK] Kulit suede merek Amara bisa dibuat peredam Audio
    By alcar in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 4
    Last Post: 25th August 2006, 14:05
  5. tweeter di pillar lbh baik di suede ato cat??
    By joey_kev in forum Diskusi Speaker
    Replies: 13
    Last Post: 10th January 2006, 16:24
Back to top