LELANG CEPET AJA!!!! HID RUIGUANG (RVIO) HID 6000k white GRESSSSSHHH... GRAB IT FAST!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/205947
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=168566&highlight=pinkerbell
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 32 Secs

    LELANG CEPET AJA!!!! HID RUIGUANG (RVIO) HID 6000k white GRESSSSSHHH... GRAB IT FAST!


    MERK: RUIGUANG (RVIO)
    Colour: 6000K (White)
    TYPE: H4
    BOIL2 yg bisa dipakein:
    Honda : Jazz, City, Freed, Stream, Ferio, Estillo, Genio, CRV lama
    Hyundai : Atoz, Getz, Avega, Bimantara, Timor
    Mercedes : Tiger, Masterpiece
    Daihatsu :Taruna, Xenia, Grandmax, Terios non proyektor, Feroza, G11,Rocky
    Toyota : Yaris, Kijang Innova, Kijang Kapsul, Vios Lama, Corolla, Rush non proyektor, Starlet, avanza
    Mazda : 323
    KIA : Visto, Carens, Sportage, Santa FE, Carnival, Picanto
    Suzuki : Swift, SX4, Baleno, Aerio, Karimun
    Nissan : Livina, X-Trail, Serena

    Mitsubishi : LANCER CB4, CB5, CK4

    PENAMPAKAN:





    BUKA HARGA di

    BATALLLLLLLLLLLLLLLLLLL GW BATALLLLLLLLLLLLLLLLL mendingan liat aja dah di http://www.facebook.com/photo.php?pi...&id=1033652654

    END of BIDDING @ 21 AGUSTUS 2010 - 11.59pm

    Untuk BUY NOW call me langsung aja... 08 999 111 610 dengan PINK ^^

    TNX

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 21 Mins 50 Secs
    mana pic nya bro???kualitanya gmana??? dipasang di toyota avansa bisa kan???thxxx
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    022
    Posts
    1,308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 59 Mins 45 Secs
    weh2 6000k kok putih....
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 45 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by iduy View Post
    weh2 6000k kok putih....
    6000 emng putih bro..
    kl 8000 itu biru
    4300 putih ke kuningan alias ky camry^^
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=168566&highlight=pinkerbell
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 32 Secs
    #cupex
    bisa kok itu ada spec toyota disana.... ^^

    #iduy
    iya bro... putih kok... sok diliat di gambar nya kalo ga percaya^^
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=168566&highlight=pinkerbell
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 32 Secs
    wah udah di jawab ama kk diatas... tnx bro dobermann^^
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    bantu up yah bro!!!!!
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=168566&highlight=pinkerbell
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 32 Secs
    asik2.... thank you2... ~~
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=168566&highlight=pinkerbell
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 32 Secs
    mari up
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=168566&highlight=pinkerbell
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 32 Secs
    apus aja om momod klo perlu
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. EIBACH SPRING FOR E46 GRAB IT FAST!!!
    By Morwi in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 17th October 2012, 10:17
  2. Replies: 19
    Last Post: 23rd July 2012, 14:44
  3. FS: ban second uk. 205/60/15 ada 4pcs.. grab it fast...
    By B 1086 UFK in forum Ragam Ukuran
    Replies: 20
    Last Post: 20th April 2012, 23:47
Back to top