clarion 956
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
Thread: clarion 956
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2058
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    gygonos
    Guest

    clarion 956

    suaranya enak daripada 9855 yang banyak cacatnya

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    ini mau bandingin apa mau ngasih tau ??
    trus apa maksudnya topik ini ?????? : : : :

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 13 Hrs 49 Mins 44 Secs
    ????????? org marketing clarion yahhh. he he he

  5. #4
    gygonos
    Guest
    ngga sih..cuman aku pernah dengerin 956..suaranya enak banget. tapui mahal. lagian aku udah bosen, makanya kepingin balik ke pioneer. soalnya tampangnya bagus sih klo menurut aku. 9650 penurunan banget ngga sih klo d bandingin sama 9835??? dilihat dari 2 sisi ya tampang sama suara.

  6. #5
    elvran
    Guest
    ck... ck... ck... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: no comment :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 3 Mins 8 Secs
    maxutnya?? promosi clarion apa gmana nih??

  8. #7
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    orang yang aneh

  9. #8
    elvran
    Guest
    dibilang marketingnya clarion tapi dia pengen balik ke pioneer... ck... ck... ck... emang salah alpine apa sech ama loe... ha ha ha :mrgreen: :mrgreen:

  10. #9
    valerie
    Guest
    dia ngomong apaan yah ??
    saya sudah baca 3-4x masih tidak mengerti : : :

  11. #10
    elvran
    Guest
    gygonos... lu emang kocak man....!!! :mrgreen:

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 4th October 2012, 11:35
  2. Replies: 4
    Last Post: 23rd October 2010, 14:41
  3. PIONEER AVH-P6050dvd vs. CLARION MAX686BT vs. CLARION MAX676VD vs. ALPINE IVA502E
    By ultra_city in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 29th August 2008, 07:50
Back to top