WTS : adaptor fuelpressure regulator ori japan
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/205792
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    798
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 10 Secs

    WTS : adaptor fuelpressure regulator ori japan

    SOLD, THANKS

  2. Inibet188
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    697
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 7 Hrs 52 Mins 7 Secs
    ini fuelpress buat mobil apaan bil?
    mendingan pinjemin ke gue aja bil tar gue ciuuuuum deh ahahahahaha
    :smt058:smt058:smt058
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    798
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by apriyatna View Post
    ini fuelpress buat mobil apaan bil?
    mendingan pinjemin ke gue aja bil tar gue ciuuuuum deh ahahahahaha
    :smt058:smt058:smt058
    gw jual adaptor nya doang pri gak sama fuelpresure nya, sayang lah baru beli fuelpresure nya masa di jual lg, hahaha.
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    798
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 10 Secs
    up dulu ah malem minggu,
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta Alwayz Macet
    Posts
    6,199
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 30 Mins 15 Secs
    Knapa djual, Bro...??
    Kan kalo mo pasng Fpr bs langsung pasAang..He3x
     

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 317
    Last Post: 14th May 2013, 11:25
  2. Replies: 6
    Last Post: 14th November 2012, 00:08
  3. WTS: Fuel Pres Regulator and Blow Off Valve w/adaptor
    By M-VTEC in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 17th March 2012, 16:04
Back to top