[ASK]CAI hasil kreativitas phoenix racing?
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/20551
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs

    [ASK]CAI hasil kreativitas phoenix racing?

    ada yg ngerti ttg CAI buatan phoenix racing yg di serpong?

    dia juga punya oli 10w-30 cman 200rb.
    merek CAT.

    itu oli buat traktor y?
    kan CAT itu buat caterpilar.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    iya CAT buat Caterpillar traktor, olinya bagus dulu pernah pake tapi katanya disuppy dari mobil/exxon olinya klo gak salah yah beda kemasan.
    CAI yang ini kyk yang udin petot yang diulas di Otomotif cuma bedanya dia dipasang pcv . intinya nambah pasokan udara dingin ke plenum intake. beda sama CAI yang sebenernya tuch lobang intake yang ke filter diarahin ke bagian diluar ruang mesin. jadi ngisepnya gak udara panas mesin.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    udah pernah coba pak?
    oli ataw CAI buatan dia

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    KLO CAI gwe pake buatan sediri niru yng di otomotif krn mobil sama apv cuma gak tega bolongin blower AC. LUMAYAN LAH HASILNYA. tp gak significan jg. OLI CAT dah pake dulu pas masih pk pug 505/605 tp gantee fastron soalnya syusah nyari CAT oil. hehe.

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    waktu itu di majalah motor pernah ada avanza yang pake cai ini tapi gue gak gitu ngerti cara kerjanya..
    apalagi pake bolong2in segala..kalo gak bener2 signifikan pengaruhnya males juga ya..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 33 Mins 35 Secs
    udah pernah diulas di mod.com juga cari aja.dgn JUDUL JAMPI-JAMPI BUAT AVANZA/XENIA ....aku udah pasang 4 biji lebih berasa diRPM awal...tapi sekarang dah dilepas lagi karena kurang enak jika dibuat jalan pelan(DALKOT)....OLI CAT juga pernah pake lumayanlah daripada Petronas...murah juga oli CAT emg yg buat MOBIL karena CAT gak punya pabrik oli.....Worth to Try and Buy....gak bikin kantong tipis...

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Baru pasang CAI juga untuk Fortuner di Phoenix, hasilnya lumayan terasa bo di RPM tertentu

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 8 Hrs 46 Mins 6 Secs
    Kena bpr ya pasang CAI di Phoenix ?

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 9 Hrs 10 Mins 26 Secs

    Re: [ASK]CAI hasil kreativitas phoenix racing?

    Quote Originally Posted by T-ners
    ada yg ngerti ttg CAI buatan phoenix racing yg di serpong?

    dia juga punya oli 10w-30 cman 200rb.
    merek CAT.

    itu oli buat traktor y?
    kan CAT itu buat caterpilar.
    gue pake CAI & CAT di Avanza gue...
    CAT udah pake sekitar km 50.000 (sekarang dah 65.000an, ganti tiap 5000km), ngga pernah ada keluhan...CAI di mobil gue ada 5 biji.....hasilnya dapet 18.161 dtk drag race sentul seri 6 kemaren, tanpa piggyback & header std lho, cuma modal pnp, CAI, plus jurus totoknya jin serpong....

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    wah bro pake lima gimana caranya apa dicabang 5 begitu ???
    hehehe. tolong infonya

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Phoenix red e36
    By SSbodyworks in forum BMW
    Replies: 72
    Last Post: 27th February 2015, 12:24
  2. KREATIVITAS SUPIR ANGKOT, TRUK DLL...
    By grading in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 26th April 2013, 15:59
  3. PHOENIX GOLD MS 250
    By freddy t in forum Power Amplifier
    Replies: 6
    Last Post: 18th March 2013, 06:52
Back to top