..... WTS : velg OEM Honda All New CR-V 2.4 R17+ ban (4 pcs)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/205474
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Setiabudhi, Bandung
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 25 Secs

    (SOLD) WTS : velg OEM Honda All New CR-V 2.4 R17+ ban (4 pcs)

    Dijual velg Honda All New CR-V 2400cc R17.. dijual satu set dengan ban Achilles 215/50/R17 kondisi 80%..
    Bekas dipake di Honda Stream.. berhubung mobil sudah dijual jadi ini velg nganggur dhe.. Open Price 5jt berikut ban.. bisa nego!!

    Yang perlu pictnya tolong cantumin alamat email.. tar gw kirim via email.. tq..
    atau bisa langsung kontak 081809404717..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    yogyakarta
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Setiabudhi, Bandung
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by ryanatg View Post
    cek email bro.. thanx..
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Setiabudhi, Bandung
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 25 Secs
    ditawar aja agan-agan nu karasep jeung gareulis..
     

  6. #5
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    607
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 4 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by sandystephanus View Post
    Dijual velg Honda All New CR-V 2400cc R17.. dijual satu set dengan ban Achilles 215/50/R17 kondisi 80%..
    Bekas dipake di Honda Stream.. berhubung mobil sudah dijual jadi ini velg nganggur dhe.. Open Price 5jt berikut ban.. bisa nego!!

    Yang perlu pictnya tolong cantumin alamat email.. tar gw kirim via email.. tq..
    atau bisa langsung kontak 081809404717..
    Tolong kirimin foto-nya ke stratocoaster@yahoo.com waktu dipake di stream boleh Bos? mobil gw stream juga... Terima kasih
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    mojok dkt laut..(^_^)
    Posts
    450
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 58 Mins 51 Secs
    minat bos....boil ane jg stream...he..he..
    tlg kirim potona ke marih yah..
    choi_hnm@yahoo.com
    sekalian harga nettnya..
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Setiabudhi, Bandung
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by adiwidodo View Post
    cek email bro.. thanx udah mampir..
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Setiabudhi, Bandung
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by 8 ball View Post
    Tolong kirimin foto-nya ke stratocoaster@yahoo.com waktu dipake di stream boleh Bos? mobil gw stream juga... Terima kasih
    bro, foto waktu masih nempel di mobil kaga ada uy.. udah keburu dijual.. hehehe.. thanx udh mampir bro..
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Setiabudhi, Bandung
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by r3r3 View Post
    minat bos....boil ane jg stream...he..he..
    tlg kirim potona ke marih yah..
    choi_hnm@yahoo.com
    sekalian harga nettnya..
    pm sent bro.. cek email for pict.. thanx bro..

    yo marih agan-agan yang laen.. monggo dilihat-lihat dulu nda ada salahnya.. hehehe..
    thanx buat yang udah mampir.. sekalian bantu up dong..
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : VELG OEM HONDA JAZZ RS 16" (VELG ONLY). yuk mAsuK
    By sapingebut in forum Ragam Ukuran
    Replies: 9
    Last Post: 11th May 2012, 23:47
  2. Replies: 21
    Last Post: 17th July 2010, 14:48
  3. Velg+Ban Honda City With Red Honda Dop R14
    By muchron in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 21st May 2010, 11:52
  4. WTT velg Kspeed TS06 15'' dgn velg oem honda 15''
    By fransisco ren in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 2nd May 2010, 03:55
  5. Replies: 7
    Last Post: 30th October 2009, 15:53
Back to top