<WTS> ban BRIDGESTONE R14..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/20535
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 51 Mins 18 Secs

    <WTS> ban BRIDGESTONE R14..

    bro, d suru bokap jual ne..
    ban bridgestone yang tipe Turanza 195/65R14

    kondisi 99% baru..
    1% nya ilang waktu d buat jalan dr kantor bkp (di palmerah) ke rmh (di cengkareng).. :smt003

    uda 2 bulanan d gudang.. drpd karetnya pd getes mending d jual aj d.. :smt005

    mau jual @500rebu.. ada 4 biji..









    yang 2 biji masih ada garis merah ijo nya :smt003




  2. Autopro
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 51 Mins 18 Secs
    kalo minat bisa posting d sini ato kalo ga msg / tlp k 081932656558..
    -arland-

    thx
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 51 Mins 18 Secs
    up..
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 51 Mins 18 Secs
    up..
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 51 Mins 18 Secs
    up.. ga ad yang beli ne.. :smt010
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,808
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 23 Hrs 27 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by arland
    up.. ga ad yang beli ne.. :smt010
    santai ajalah boss, jangan hopeless gitu..hehehe...
    bantu up ah.... :smt003 :smt003
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Bercinta
    Posts
    878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 40 Mins 18 Secs
    up up
    "Macam Betul"
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    493
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 7 Secs
    kemahalan boss kl segitu, namanya jg karet tetep aja udah second coba harganya yang bener berapalah? siapa tau bisa gw pikirin. thx
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 25 Mins 48 Secs
    buatan tahun brp?
    nettnya berapa
    thx
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,808
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 23 Hrs 27 Mins 17 Secs
    sama nih pertanyaan gw ama yang diatas....
    kalo harganya pas minat nih....
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 9th October 2012, 23:53
  2. Replies: 3
    Last Post: 8th September 2012, 12:25
  3. bridgestone 215 60 17 85%
    By 2666HH in forum Ragam Ukuran
    Replies: 28
    Last Post: 3rd May 2012, 11:15
  4. Replies: 39
    Last Post: 30th November 2010, 11:05
  5. forSALE: ENKEI & BRIDGESTONE 15" (bridgestone*sold)
    By kacabawah in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 62
    Last Post: 3rd March 2009, 13:55
Back to top