WTA- borosan mana tiger 280E vs cressida glxi
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/20518
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 29 Mins 24 Secs

    WTA- borosan mana tiger 280E vs cressida glxi

    modcomers mohon informasinya.
    borosan mana antara tiger 280 dengan cressida.
    karena gw ada rencana membawa pulang salah satu.
    mohon bantuannya ya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    indonesia, bandung
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 48 Secs
    gw pernah punya cressida boros banget boss.. mesin nya terlalu kecil (2000cc) buat 6 silinder.. , pernah ikut tiger temen kayaknya gak seboros cressida gw dulu
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung,West Java
    Posts
    5,929
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 54 Mins 57 Secs
    Kalo cressida belum pernah pake boss.
    Cuma kalo Merc sich all the way, dari lahir
    Kayaknya worthed ambil W123 lah boss.
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 17 Mins 22 Secs
    klu tiger mah boros nya seimbang dengan cc na... boros na masih wajar.. mobil na kenceng dan nyaman.. bawa pulang aja bro... gak nyesel deh...
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tigernya tahun brp bos?dah injection lum?kalo cressida dah pasti injection..kalo mesin lebih halus cressida krn 2000 cc tp 6 cilinder kalo soal boros..dua2nya boros tergantung injekan kaki boss..
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    362
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 3 Mins 24 Secs
    Cressida termasuk boros bos. Gw udah pake dan gw jual. Tarikan sih enak tapi kalo mau awet mendingan beli Mercy or BMW. Sparepart mereka juga lebih murah daripada Cressida bos
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,483
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 45 Mins 32 Secs
    mending tiger,cressida lebih boros. sparepart jg lebih mahal..

    jd mendingan tiger..apalagi tiger gw (jualan mode : ON) :smt003


    coba aja klik tulisan tigernya..hehee
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 4 Secs
    kl dari konsumsi bensin,ketersediaan part lbh baik tiger aja bro
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    jak- bar
    Posts
    603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cressida nyaman,tarikanya enak,ya si rada boros..tp ya kelemahan dan kelebihan sesuai lah,tegantung suka yg mana.. yg pasti klo cressida mobil lama tapi teknologi baru..hehe..
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    646
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 7 Secs
    <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS]TOYOTA CRESSIDA GLXi KAMPAKAN
    By vl_ryandi in forum Toyota
    Replies: 31
    Last Post: 21st October 2013, 18:01
  2. TOYOTA CRESSIDA GLXi AT 88
    By didong in forum Toyota
    Replies: 3
    Last Post: 25th April 2013, 08:27
  3. Toyota Cressida GLXi tahun 1988 Hitam Matic
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 5th December 2011, 11:15
  4. Toyota Cressida GLXi 24 VALVE
    By widi279 in forum Toyota
    Replies: 17
    Last Post: 9th November 2011, 00:03
  5. WTS: Cressida GLXI 20 juta aja
    By grandextra in forum Merk Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 5th October 2009, 10:16
Back to top