WTS : Jok Standar Starlet SEG. BU nih! 1jt nego! Hadiah kecup hangat!
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/205137
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 54 Mins 43 Secs

    WTS : Jok Standar Starlet SEG. BU nih! 1jt nego! Hadiah kecup hangat!

    barang di h.nawi. udah ditawar temen tapi siapa tau bisa laku lebih gituuuuu.... kali2 ajaaaa...
    blm ada yang sobek, cuma ya kondisi bekaassssss, jangan ngarep kayaik baru kluar dari pabrik aja. sedikit bekas peju. haahahhaha.. nggak ga ada bekas peju! ayo buruan dah BU nih, mau naik ke yang GT

    Michael UU : 0856 825 4444

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 54 Mins 43 Secs
    UP UP UP UP UP !!!!
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 54 Mins 43 Secs
    YAELAH PADA GAK ASIK NIHHHH!
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 17 Mins 36 Secs
    kalau ada pic lebih asyik
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    JakSel
    Posts
    1,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 23 Mins
    Quote Originally Posted by Rifki150RR View Post
    barang di h.nawi. udah ditawar temen tapi siapa tau bisa laku lebih gituuuuu.... kali2 ajaaaa...
    blm ada yang sobek, cuma ya kondisi bekaassssss, jangan ngarep kayaik baru kluar dari pabrik aja. sedikit bekas peju. haahahhaha.. nggak ga ada bekas peju! ayo buruan dah BU nih, mau naik ke yang GT

    Michael UU : 0856 825 4444
    udah dapet jok GT nya sob ?
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 54 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by abee007 View Post
    udah dapet jok GT nya sob ?
    UDAH SOB! Alhamdulillah pencarian tanpa henti ahhahahaahhaa....
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 54 Mins 43 Secs
    UP AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.. CROT CROT
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 30 Mins 38 Secs
    bekas SEG atau SE bro? headrestnya ajah dijual ngga?
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 54 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by kenrio View Post
    bekas SEG atau SE bro? headrestnya ajah dijual ngga?
    Waduh nanti jok gw gimana? gw jual tanpa headrest dong hiks hiks.... jangan ya bro
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 54 Mins 43 Secs
    CROOOOOTTTTTTTTTTTTTTT
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 16th January 2011, 21:16
  2. (WTB) Jok Standar Starlet Kotak
    By wonderboy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 10th December 2009, 17:17
  3. WTB : Starlet 93 / 94 standar aja...
    By Speedo Loco in forum Toyota
    Replies: 10
    Last Post: 15th April 2009, 13:28
  4. (WTB) Per standar Starlet
    By unQ751 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 6th January 2009, 19:51
Back to top