GE8 Loyo
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
Thread: GE8 Loyo
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/205003
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 5 Mins 28 Secs

    Unhappy GE8 Loyo

    Salam kenal semuanya, saya masih newbie n mo minta saran...

    Saya ada Jazz GE8 RS A/T pasang TE37 Time Attack 17x7...

    Abis pasang itu terus BBM jadi agak boros, biasa 1:11 sekarang 1:9,8-9,9...

    Awalnya g masalah, tapi lama2 kok jadi berat ya...

    Mohon saran untuk langkah penghematan BBM... Gaya mengemudi pun sudah saya perhalus...

    Ada teman saran untuk porting polish +pasang Dastek Unichip...APa benar ini akan membantu? Karena setaw saya itu kan untuk meningkatkan tenaga...

    Terima kasih...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    OVALLUTION GARAGE, BUKITTINGGI
    Posts
    910
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 31 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Psycho Driftfreak View Post
    Salam kenal semuanya, saya masih newbie n mo minta saran...

    Saya ada Jazz GE8 RS A/T pasang TE37 Time Attack 17x7...

    Abis pasang itu terus BBM jadi agak boros, biasa 1:11 sekarang 1:9,8-9,9...

    Awalnya g masalah, tapi lama2 kok jadi berat ya...

    Mohon saran untuk langkah penghematan BBM... Gaya mengemudi pun sudah saya perhalus...

    Ada teman saran untuk porting polish +pasang Dastek Unichip...APa benar ini akan membantu? Karena setaw saya itu kan untuk meningkatkan tenaga...

    Terima kasih...
    klo pas pke velg std loyo juga gak???TE 37nya asli ato rep boz??klo rep...dah pasti berat boz...klo berat otomatis kerja si mesin jd nambah...accelerasi jd kurang...BBM boros..klo mo ngebut...mantep pke velg ukuran 15 aj boz...lebih enteng dan udh sesuai ama design pabrik..liat aj jazz touring...pke 15"..max 16"...
    solusi PnP dan dastek juga boleh...tp apa perlu...cuma gara2 velg gede...tenaga down..trus di PnP...
    secara teori PnP yg bener bisa menambah tenaga mobil sekitar 30%...tambah lagi klo pke dastek...pengapian dan pembakaran jd lebih mantap...pastinya Hp dan torsi naik tuh..
    dan juga...mobil A/T emg udh sekurangan tenaga dari awal di bandingkan M/T...sekitar 3%....makanya pelan n lempem klo di bejek..apalgi transmisi CVT milik jazz sering bermasalah...klo sering d geber ntar jebol lgi...lumayan lo...13jt an...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 5 Mins 28 Secs

    15 inch

    Quote Originally Posted by supratboy View Post
    klo pas pke velg std loyo juga gak???TE 37nya asli ato rep boz??klo rep...dah pasti berat boz...klo berat otomatis kerja si mesin jd nambah...accelerasi jd kurang...BBM boros..klo mo ngebut...mantep pke velg ukuran 15 aj boz...lebih enteng dan udh sesuai ama design pabrik..liat aj jazz touring...pke 15"..max 16"...
    solusi PnP dan dastek juga boleh...tp apa perlu...cuma gara2 velg gede...tenaga down..trus di PnP...
    secara teori PnP yg bener bisa menambah tenaga mobil sekitar 30%...tambah lagi klo pke dastek...pengapian dan pembakaran jd lebih mantap...pastinya Hp dan torsi naik tuh..
    dan juga...mobil A/T emg udh sekurangan tenaga dari awal di bandingkan M/T...sekitar 3%....makanya pelan n lempem klo di bejek..apalgi transmisi CVT milik jazz sering bermasalah...klo sering d geber ntar jebol lgi...lumayan lo...13jt an...
    Kalo misalkan pake 15 inch bakalan jadi lebih ceper ga? Nyari velg ukuran 16 jarang bgt..Rata2 abis 15 langsung 17,,,

    Kalo emang mau PnP ama Dastek, tau g kisaran harganya berapa?
    Pas pake standar sih nggak loyo...Nyari 16x7 biar grip naik susah bgt..Kalo 15 adanya 15x(6,5+7) belang..ngaruh g ke suspensi??...
    Thanx bos...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,098
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 26 Mins 56 Secs
    Nice thread,gw juga dah muak dengan GE8
    SIPUT!!!:mad:

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 5 Mins 28 Secs

    Betul...

    Quote Originally Posted by Detailling_addict View Post
    Nice thread,gw juga dah muak dengan GE8
    SIPUT!!!:mad:
    Iya nih..Bawaannya sejak pertama nyoba langsung pengen PnP ama kasih Dastek...Loyo bgt...

    Taw g bos kira2 habis berapa buat PnP ato Dastek??:confused:

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    kalo pnp tergantung bengkel bro, kalo pasaran di bengkel sponsor modcom sekitar 2-3jt an untuk jasa aja.. kalo part untuk kebutuhan porting mobil yg usia nya masih muda, paling cm paking2 sm seal klep aja.. kira2 habis 3jtan.. untuk unichip tipe Q/Q+ mungkin antara 5-5,5jt termasuk tuning..

    kalo saran gw bro, mending porting + exhaust system aja.. kalo transmisi A/T bisa pake yg replacement aja filter udara nya.. piggyback itu final tuning, jd mending stelah project selesai baru pasang piggyback untuk maksimalin smua nya, daripada kerja 2x..

    jazz gd8 itu sama sekali ga pelan bro (menurut gw), salah satu bengkel sponsor aja udah ada yg pernah tembus 160hp kalo ga salah d transmisi A/T..

    untuk pelek, saran aja ganti yg replica r15/16, cari yg bobot ny paling enteng dan tergantung selera sih, kalo pengalaman gw, replica selama ini paling enteng replica ings, sm replica rpf1..

    mohon dikoreksi kalo ada yg salah.. thx b4

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 5 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by -RockeR- View Post
    kalo pnp tergantung bengkel bro, kalo pasaran di bengkel sponsor modcom sekitar 2-3jt an untuk jasa aja.. kalo part untuk kebutuhan porting mobil yg usia nya masih muda, paling cm paking2 sm seal klep aja.. kira2 habis 3jtan.. untuk unichip tipe Q/Q+ mungkin antara 5-5,5jt termasuk tuning..

    kalo saran gw bro, mending porting + exhaust system aja.. kalo transmisi A/T bisa pake yg replacement aja filter udara nya.. piggyback itu final tuning, jd mending stelah project selesai baru pasang piggyback untuk maksimalin smua nya, daripada kerja 2x..

    jazz gd8 itu sama sekali ga pelan bro (menurut gw), salah satu bengkel sponsor aja udah ada yg pernah tembus 160hp kalo ga salah d transmisi A/T..

    untuk pelek, saran aja ganti yg replica r15/16, cari yg bobot ny paling enteng dan tergantung selera sih, kalo pengalaman gw, replica selama ini paling enteng replica ings, sm replica rpf1..

    mohon dikoreksi kalo ada yg salah.. thx b4
    Okeh..Makasih banyak lho ya...Gw juga lumayan kesulitan nyari yg rpf1...Kemaren adanya gramlight...Lumayan enteng jg sih...Taw kisaran harganya rep rpf1 g bro?? Thanx bgt...

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,600
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 13 Hrs 56 Mins 33 Secs
    replika rpf1 yg 15 inch 3 jutaan bro

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    menghadap laut
    Posts
    1,390
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 51 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by Psycho Driftfreak View Post
    Salam kenal semuanya, saya masih newbie n mo minta saran...

    Saya ada Jazz GE8 RS A/T pasang TE37 Time Attack 17x7...

    Abis pasang itu terus BBM jadi agak boros, biasa 1:11 sekarang 1:9,8-9,9...

    Awalnya g masalah, tapi lama2 kok jadi berat ya...

    Mohon saran untuk langkah penghematan BBM... Gaya mengemudi pun sudah saya perhalus...

    Ada teman saran untuk porting polish +pasang Dastek Unichip...APa benar ini akan membantu? Karena setaw saya itu kan untuk meningkatkan tenaga...

    Terima kasih...
    bro,
    soal boros, anj at memang ga bisa dibilang irit
    krn power loss kena sistem matic-nya bisa +/- 10% sendiri
    ada banyak cara buat improve, dari sekedar ganti front-pipe/down-pipe sampe pasang piggy-back, papas head, dll..

    gw sendiri pake rs at, ganti velg+ban, masih 16", 205/55, cuma velg lebih enteng dr oem, bbm (bacaan di mid) 1:10an, pemakaian mayoritas dalam+ tol kota, pertamax

    coba mampir di www.genji-community.com, referensi banyak banget

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 5 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by b2sw View Post
    bro,
    soal boros, anj at memang ga bisa dibilang irit
    krn power loss kena sistem matic-nya bisa +/- 10% sendiri
    ada banyak cara buat improve, dari sekedar ganti front-pipe/down-pipe sampe pasang piggy-back, papas head, dll..

    gw sendiri pake rs at, ganti velg+ban, masih 16", 205/55, cuma velg lebih enteng dr oem, bbm (bacaan di mid) 1:10an, pemakaian mayoritas dalam+ tol kota, pertamax

    coba mampir di www.genji-community.com, referensi banyak banget
    Iya waktu itu pernah nanya2 front ama downpipe ama knalpot yg plug in buat GE tapi muahal bgt, adanya yg J's racing sih emang...Maklum titanium mahal bgt...

    Palingan yg masih mungkin sesuai budget cuma piggyback ato pnp...

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. panter loyo??????
    By Ragil_Screamer in forum Diskusi Mesin
    Replies: 83
    Last Post: 10th December 2009, 09:22
  2. mobil tua matic loyo
    By gi_ty in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 19th December 2008, 17:42
  3. SUb tiba2x loyo
    By Blue Lion in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 13
    Last Post: 17th December 2008, 02:06
  4. Mobil gw Loyo..
    By Ritenour in forum Diskusi Mesin
    Replies: 29
    Last Post: 28th October 2006, 17:45
Back to top