16v n v6
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
Thread: 16v n v6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2049
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 10 Mins 6 Secs

    16v n v6

    klo v6 kan 6 silinder n 6 piston kan. klo 16 v apa ya?

  2. Giias 2018
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    16 valve

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Brisbane
    Posts
    443
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Jarang dibilang 16v, biasanya dibilang 16 valve. Valve=klep <-- bener ga indonya.

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    v6= 6silinder
    16v=16valve/katup

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    US of A
    Posts
    6,839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 51 Secs
    bener tuh yg dibilang para rekan diatas gue..
    16 valves tuh jumlah kelp nya, 16 valves biasa nya tuh mobil yg 4 cylinders dan DOHC, jadi nya satu cylinder 4 valves atau klep.

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Nun jauh...di sono.
    Posts
    291
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    correct.....
    tepat sekale.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 58 Mins
    setuju.. n biasanya kalo V6 tuh klepnya 24, 24Valve.. jadi 1 silinder 4 valve / klep..

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    12 valve : brt 1 cilinder 3 valve ?

    intinya, semakin banyak katup semakin boros ga sih?

    oh iya DOHC = TWINCAM?

    regards

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Brisbane
    Posts
    443
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by nobuhiko
    12 valve : brt 1 cilinder 3 valve ?

    intinya, semakin banyak katup semakin boros ga sih?

    oh iya DOHC = TWINCAM?

    regards
    Iy, abis mo valve di mn lag. hehehe. Setau gw, volvo kalo ga salah, ada yg 5 valve per cylinder.
    DOHC= Double Over Head Camshaft
    Sama aj ma TWIN CAM, istilahnya aj beda.

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 2 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by rqrq
    Quote Originally Posted by nobuhiko
    12 valve : brt 1 cilinder 3 valve ?
    intinya, semakin banyak katup semakin boros ga sih?
    oh iya DOHC = TWINCAM?
    regards
    Iy, abis mo valve di mn lag. hehehe. Setau gw, volvo kalo ga salah, ada yg 5 valve per cylinder.
    DOHC= Double Over Head Camshaft
    Sama aj ma TWIN CAM, istilahnya aj beda.

    Makin banyak katup makin boros ??
    kalau kerja semua katupnya..
    kalau dibikin kayak VTEC nya Honda, ya jelas irit, wong RPM rendah cuma 2 atau 3 katup aja yang bekerja ..
    CMIIW ..
    http://rio.martin.mu/webgall/modcom04.jpg
    2E engine on My EE90 Rolla with 4-1 exhaust system.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top