Jual M40 1991
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
Thread: Jual M40 1991
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/20487
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    205
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Jual M40 1991

    E30/M40 1991 Merah Marun
    Exterior Bgs
    Interior Original ..kecuali jok
    Mesin Top Bgt ( airflow masih made in germany )
    velg 16 ( tp nggak tau merk apa )
    harga : 35.5 nego abizz
    bagi yang minat monggo tawar aja ke 081584208080 / kakak gue 68818855






  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    205
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up ....mana ya
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    47 Mins 28 Secs
    KM udh brp bos?
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    205
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    km 150000 an bos ...
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 53 Mins 17 Secs
    atas nama sendiri bukan bos ? udah mau ulang taun tuh bulan depan
    tutup foglamp nya ada gak bos, atau mungkin foglamp nya ada gak ?

    dari sesama member milis biem, cek PM yah...
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    205
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    blom atas nama sendiri bos ..tapi ktp masih nempel 1 kali perpanjangan..jadi tenang bos hehehe ..yup bulan depan tgl 28 bos ..foglampnya 1 di curi bos ...1 lagi pecah ..jadi ini aslinya ada foglampnya bos ..cuman nyari secondnya musti pelan2 dulu..hehhehe harga nego lo bozz

    thank's
    hadi
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 53 Mins 17 Secs
    kalo tutup foglamp nya yg dari plastik, yang masangnya tinggal di klik doang gitu, masih ada gak ?
    central lock & power window nyala semua ?

    PM ane dijawab dong...
    trims yah...
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    205
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo bracket tutup foglampnya sptnya nggak ada deh mas ...coba ntar sy cek lagi masih ada nggak ...karena pas bagian foglamp yang dicolong itu bener2 ama bracket2nya lo mas ....pusing deh gue ....
    central lock masih ori ..power window msh fungsi ..tapi baru minggu kemaren yang belakang kanan sptnya macet ..karena nggak pernah dipakai ..paling kotor socketnya.....
    thank's
    hadi
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    205
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo bracket tutup foglampnya sptnya nggak ada deh mas ...coba ntar sy cek lagi masih ada nggak ...karena pas bagian foglamp yang dicolong itu bener2 ama bracket2nya lo mas ....pusing deh gue ....
    central lock masih ori ..power window msh fungsi ..tapi baru minggu kemaren yang belakang kanan sptnya macet ..karena nggak pernah dipakai ..paling kotor socketnya.....
    thank's
    hadi
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 20 Hrs 33 Mins 50 Secs
    Pajaknya berapa duit boz?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Di Jual : BMW 318 M40 Tahun 1991
    By Jason Borne in forum BMW
    Replies: 0
    Last Post: 26th June 2012, 22:14
  2. JUAL BMW E30 M40 1991 M Technic
    By boolz in forum BMW
    Replies: 41
    Last Post: 26th January 2012, 00:57
  3. Jual Taft Hiline GTS th 1991...
    By buletoz in forum Daihatsu
    Replies: 2
    Last Post: 3rd November 2011, 09:18
  4. JUAL 300E Sportline 1991
    By X180R in forum Mercedes-Benz
    Replies: 6
    Last Post: 1st October 2011, 08:55
  5. Jual M40 1991 Again ( sold ) thank's to modcom
    By hadrose in forum Merk Lainnya
    Replies: 50
    Last Post: 7th April 2008, 21:56
Back to top