new member...koq dibanned?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/204834
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    new member...koq dibanned?

    new member...koq dibanned?
    kenapa ya om admin?

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sekarang status di kolom identitas (statusnya : private) tadi waktu pertama posting perkenalan statusnya banned dll, baru masuk udah bingung, pls penjelasan om admin/momod dong...:confused:

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    itu memang bukan banned bos, cuma otomatis spt itu kalo postingan nol, kalo banned pasti ada infract yg menyertai. Thx

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Ground Wire - Serpong
    Posts
    1,932
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by gfrank View Post
    sekarang status di kolom identitas (statusnya : private) tadi waktu pertama posting perkenalan statusnya banned dll, baru masuk udah bingung, pls penjelasan om admin/momod dong...:confused:
    Emang begitu, biarin aja, tar juga dari pertama "BANNED" menjadi "PRIVATE"...nah ini sudah normal.
    trus post dulu kasi komentar kek ke forum2 yg kamu suka sebanyak 20 kali lah....
    baru bisa liat post2 dan laen2, istilahnya kaca jadi bening kalo dah post 20 kali.
    OK. smoga ngarti.

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    itu memang bukan banned bos, cuma otomatis spt itu kalo postingan nol, kalo banned pasti ada infract yg menyertai. Thx
    owh..ic deh kalo begitu. tengkyu om momod

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by indosg View Post
    Emang begitu, biarin aja, tar juga dari pertama "BANNED" menjadi "PRIVATE"...nah ini sudah normal.
    trus post dulu kasi komentar kek ke forum2 yg kamu suka sebanyak 20 kali lah....
    baru bisa liat post2 dan laen2, istilahnya kaca jadi bening kalo dah post 20 kali.
    OK. smoga ngarti.
    pertama bingung, setelah dijelasin jd paham dah, tengkyu mik jeger, eh bro indosg

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 555
    Last Post: 15th November 2010, 21:49
  2. tentang senior member junior member
    By eshiluth in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 13th February 2010, 16:28
  3. kenapa tiba2 gw dibanned??????????????????
    By dapur_gulung in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 25
    Last Post: 24th September 2008, 19:03
  4. TOLONG KASIH ALASAN, KENAPA TIBA2 SAYA DIBANNED??!
    By jeeperz in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 40
    Last Post: 16th May 2008, 11:07
Back to top