Bengkel Cat yg bagus daerah Jakarta Barat
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/204670
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 22 Secs

    Bengkel Cat yg bagus daerah Jakarta Barat

    Bro & Sis, sy mo restorasi mobil sy dan langkah pertama mo cat ulang mobil sy (Mazda Lantis 1997) dan sy cari bengkel cat yg bagus di daerah Jakarta barat (sukur2 daerah cengkareng, daan mogot dsk) biar gampang cek kerjaan mrk.
    Sy mo kerok cat lama (ini mobil udah pernah dicat ulang tp cuma asal aja krn stlh 3 thn sy beli ini mobil catnya mulai retak2 dan terkelupas) plus ketok sedikit spakbor depan (penyok dikit), spakbor belakang catnya mulai benjol alias ada karat di bawah cat dan cat ulang seluruh bodi luar aja, kira2 berapa yah biayanya ?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    Harus dijakarta barat ya?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    Harus dijakarta barat ya?
    iya bro soalnya kalo gak deket rmh nanti susah kalo mo ngecek kerjaannya, males bro dimana mana macet kalo jauh2.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Project atLantis View Post
    iya bro soalnya kalo gak deket rmh nanti susah kalo mo ngecek kerjaannya, males bro dimana mana macet kalo jauh2.
    Bisa dicari bro tempat yg ga perlu di cek2 deh. Saran sih, look no further, we are the one
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    ALL JAVA
    Posts
    699
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 2 Secs
    tanya dulu bro tu bgkel pake tiner apa; setau gw itu ngaruh bgt ama hasil ..:smt070

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 19th September 2012, 19:29
  2. [WTA] Bengkel Body Kit daerah Jakarta Barat
    By sembunyi in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 28th May 2012, 13:19
  3. Replies: 2
    Last Post: 1st May 2012, 12:27
  4. ask bengkel cat velg yg bagus di daerah jakarta
    By jokerr in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 19th March 2012, 10:20
  5. Replies: 6
    Last Post: 17th January 2012, 21:15
Back to top