<ASK> help! baut ban jebol
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/204545
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 35 Secs

    <ASK> help! baut ban jebol

    mau minta saran agan2 nih gimana caranya beresin baut mobil gw yg jebol. posisi nya terpasang. dan ketika gw mau buka baut nya buat cuci velg malah baut nya hanya berputar2 tanpa sedikitpun terlihat keluar, gw rasa ni jebol pas ganti ban, ulir ny ga pas dan d paksa. kalo udah gini baik nya gimana yah gan? thanks before

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    velg masih bisa dicabut kan bro?
    cabut aja dulu velg, abis itu diganti bautnya yang rusak.... bisa kok...hehehe..
    bawa ke bengkel bubut sarinande aja bro... mereka udah biasa bubut pcd dll. jadi mustinya bisa lah ganti baut yang rusak...
    oke broo???
    semoga membantu...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by shuto13 View Post
    velg masih bisa dicabut kan bro?
    cabut aja dulu velg, abis itu diganti bautnya yang rusak.... bisa kok...hehehe..
    bawa ke bengkel bubut sarinande aja bro... mereka udah biasa bubut pcd dll. jadi mustinya bisa lah ganti baut yang rusak...
    oke broo???
    semoga membantu...
    justru velg gabisa d cabut gan, hahaha
    kmrn ane mau bersihin velg kaga bisa, gara2 tuh baut gabisa d cabut, cuma muter2 doang

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta-Bekasi
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by michaelsteven View Post
    justru velg gabisa d cabut gan, hahaha
    kmrn ane mau bersihin velg kaga bisa, gara2 tuh baut gabisa d cabut, cuma muter2 doang
    Ini maksudnya baut roda? kalo iya dan bautnya patah ya harus nya velg bisa di buka dong?!<baut yg lain sudah dibuka>

    kalo mungkin maksud sibos velg tidak bisa terbuka karena baut sudah dol alias aus sehingga susah dibuka, ya mau gak mau itu velg harus dicopot dulu, selanjutnya tinggal dibubut beli baut baru...itu sering kejadian kok.

  6. #5
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 15 Hrs 2 Mins 28 Secs
    Hhmmmmm...serem juga yah..mungkin maksudnya seperti ini velg tidak bisa terbuka karena kuping mur yang menahan lubang baut di velg, sehingga velg tidak bisa dibuka.. Saran ogut sih bawa aja ke bgkl dulu.. Trus dibubut lg deh drat bautnya.. .........

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Bawa ke tukang bubut/las aja..
    Untung2 kalau masih ada ujung bautnya.. .

  8. #7
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 15 Hrs 2 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by jues View Post
    Bawa ke tukang bubut/las aja..
    Untung2 kalau masih ada ujung bautnya.. .
    ujung mur nya kayaknya masih ada bro.... mangkanya dia gak bisa buka velg nya tuh.... mnrt rekaan ogut sih seperti itu.. ....

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    ujung mur nya kayaknya masih ada bro.... mangkanya dia gak bisa buka velg nya tuh.... mnrt rekaan ogut sih seperti itu.. ....
    nah iya kek gitu tuh kejadian gw, untung aja d rumah tuh gw tau nya, kalo pas lagi kempes d jalan sih mampus deh, wkwkwkw,, ntar gw bawa k bengkel asap deh, thanks smua,

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 4 Days 15 Hrs 7 Mins 36 Secs
    U coba puter t baut sambil tarik velgnya gan...
    Jadi t bauta ada tekenan dr dlm keluar. Biar gaq muter dtempat.
    Saran aja ya gan.. Semoga bermanfaat..

  11. #10
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 15 Hrs 2 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by corol63412 View Post
    U coba puter t baut sambil tarik velgnya gan...
    Jadi t bauta ada tekenan dr dlm keluar. Biar gaq muter dtempat.
    Saran aja ya gan.. Semoga bermanfaat..
    yup.. yup...cuman musti ati2 kali yah bro... takutnya velgnya ntar jadi agak2 ada baret yah.. .......

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 29th October 2012, 08:45
  2. DCARI 2 BAUT PLASTIK BUAT PREDAM MESIN, 1 BAUT SPAKBORD VIOS
    By darkt3rror in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 10th February 2010, 09:31
  3. WTB Barang2 D series ( Baut head, Baut Conrod, Metal jalan & duduk
    By BomZky in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th January 2010, 16:11
  4. Replies: 13
    Last Post: 23rd July 2009, 08:51
  5. trade baut 5 mercy dengan baut 4(lancer glxi evo3)
    By tian manurung in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 21st February 2008, 14:13
Back to top