FS>>>>> VELG OEM BMW e36 .......
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/204219
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs

    FS.............. VELG OEM BMW E 46 .......

    dijual aja.................. :smt026

    velg kaleng oem e36 15" 4pcs (velg only)
    kali aja ada yg minat
    kondisi semua normal gratis dopnya yg besar...

    harga nett. sold out......:rolleyes:





    velg E46



    open price 2,85...

    Spoiler for lengket di boil: Show




    open price 3,1...


    cp.. 0817300232

    barang di sby................


  2. Bandargua
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    4 biji ya..............


    up lagi
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    up.............


    semuanya 4 velg masing...............:rolleyes:
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Surabaya 60262
    Posts
    3,842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 11 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by jues View Post
    dijual aja.................. :smt026

    velg kaleng oem e36 15" 4pcs
    kali aja ada yg minat
    kondisi semua normal gratis dopnya yg besar...

    harga nett. 300 rb.... ongkir bisa di bicaraka.............:rolleyes:


    velg E46



    open price 2,85...

    Spoiler for lengket di boil: Show




    open price 325...


    cp.. 0817300232

    barang di sby................

    ga perlu pake pic sepertinya.. kecuali serius gw kirim via email...
    Mohon dikirimin foto velg kaleng E36 ke: suryadi.susanto@gmail.com

    Barang ada di Surabaya di daerah mana?
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    di atas bumi
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu up pak yus.
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by A.Z.M.I View Post
    bantu up pak yus.
    thnq.............

    up lagi
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 14 Hrs 17 Mins 54 Secs

    Thumbs up

    juragan velg nieh yach om jues? hehehehehe

    up
    upupup
    upupupupup
    upupupupupupup
    upupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupupupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup


     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 14 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by jues View Post



    open price 325...[/COLOR][/SIZE]
    yang ini maksudnya 325 ribu 4 pcs? kalo bener segitu gue mau nih. mohon konfirmasi by pm/sms ke 087885956990 ya bro.. thanks! plus ongkir ke jkt.. serius!
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Hrs 35 Mins 4 Secs
    bantu up bossssssssssssssssssss.....
    085720525678
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by edohavid View Post
    yang ini maksudnya 325 ribu 4 pcs? kalo bener segitu gue mau nih. mohon konfirmasi by pm/sms ke 087885956990 ya bro.. thanks! plus ongkir ke jkt.. serius!
    salah tulis bro............

    3,25 maksudnya......

    thnq....
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 27th February 2012, 08:39
  2. Replies: 14
    Last Post: 12th May 2011, 18:12
  3. Velg kaleng vs Velg alloy vs Velg racing berat mana?
    By EgaFX in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 11th January 2010, 07:53
  4. Replies: 8
    Last Post: 19th June 2009, 13:37
Back to top