Cutting Stiker kuning untuk lampu sign jazz ge8
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/204020
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 43 Secs

    Cutting Stiker kuning untuk lampu sign jazz ge8

    permisi modcomers mau nanya nih, tmpt yg jual cutting stiker warna kuning buat lampu sign jazz ge8 cari dmn yah?

    thanks modcom

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 43 Secs
    Ayoo up dlu deh, kalau ada yg tau mhon kasih info

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 33 Mins 40 Secs
    kalau cari sticker warna kuning untuk sen/lampu. setau gw di DTMF (Duta Mas Fatmawati). naek ke lt 2, setelah diatas bisa langsung ke kanan (cari yudi) or dibelakang tangga (gak inget nama tokonya)

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by capcipcup View Post
    kalau cari sticker warna kuning untuk sen/lampu. setau gw di DTMF (Duta Mas Fatmawati). naek ke lt 2, setelah diatas bisa langsung ke kanan (cari yudi) or dibelakang tangga (gak inget nama tokonya)
    ok gan..tq yah infonya...

    ada yg tau daerah jakbar dmn yah yg jual?

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    facebook.com/3Steps
    Posts
    999
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 3 Hrs 47 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by camisa View Post
    ok gan..tq yah infonya...

    ada yg tau daerah jakbar dmn yah yg jual?
    Coba check di wiens sticker yang di jalan panjang, harusnya dia bisa bikin custome sticker transparan kuning gitu

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by 3s3s3s View Post
    Coba check di wiens sticker yang di jalan panjang, harusnya dia bisa bikin custome sticker transparan kuning gitu
    okok ane tau tuh tmptnya gan,hehehe ..tq yah atas infonya

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    FK UNTAR, Jakarta Pusat & Tangerang. [Nozzle]Autoclub
    Posts
    612
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 1 Min 49 Secs
    ane uda pernah bikin gan.
    kebetulan waktu itu ane masih di jogja.
    bikin di PakDhe Sticker.
    itu sih disembarang toko sticker juga bisa.
    asal si bos ngasih tau aja maunya gimana ntr juga di bikinin ma dyny.
    hhhe

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 27 Mins 58 Secs
    Hehehe ... Asal jangan yg suka mangkal dipinggir jalan. Stiker transparant itu khan vinyl stiker utk nge-bentuk supaya rapih dan sesuai bentuk sein perlu Heat Gun, nah kalo pinggir jalan kadang modalnya korek api gas. Hasilnya ketebak deh kagak rapih.

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by vanthewhite View Post
    ane uda pernah bikin gan.
    kebetulan waktu itu ane masih di jogja.
    bikin di PakDhe Sticker.
    itu sih disembarang toko sticker juga bisa.
    asal si bos ngasih tau aja maunya gimana ntr juga di bikinin ma dyny.
    hhhe
    Quote Originally Posted by pbudianto View Post
    Hehehe ... Asal jangan yg suka mangkal dipinggir jalan. Stiker transparant itu khan vinyl stiker utk nge-bentuk supaya rapih dan sesuai bentuk sein perlu Heat Gun, nah kalo pinggir jalan kadang modalnya korek api gas. Hasilnya ketebak deh kagak rapih.
    kemarin pasang di wiens cutting sticker, ehh yg lampu kanan sih stikernya masih rekat nah yg kiri udah mulai longgar" stikernya padahal blum ada 2 hari ..dia pake kek semacem hair dryer gtu..

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 27 Mins 58 Secs
    Lah ... Itu yg namanya Heat Gun, emang kayak hair dryer, balek aja bozz. Mereka pasti benerin, kalo bawel posting aja di forum ini.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: LAMPU SIGN W124 US PUTIH KUNING (TAIWAN) MURAAAAAH
    By quinnbe in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 4th October 2011, 14:39
  2. :: LAMPU SIGN KUNING MB W123 >> BOSCH Made in Germany ::
    By BIASASAJA in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 29th September 2011, 07:10
  3. Lampu sign depan evo III kuning
    By charlesc in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 25th June 2011, 18:29
  4. cutting stiker di PMK
    By swifters in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 10
    Last Post: 6th July 2008, 16:33
Back to top