About moge
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 111
Thread: About moge
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/20399
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    About moge

    teman2,,mau nanya ni,,mau nanya2 tentang moge(motor gede) ni..yang termasuk moge tuh kaya apa sih?definisi,ciri2 dll..trus kan banyak moge2 di jalan tapi status nya kosong alias non surat2..klo mau ngasi surat2 nya kira2 abis brapa juta ya?misal suzuki bandit '94 400cc kosong 10 juta..klo ditambah stnk bpkb jadi brapa tuh?syarat nya apaan aja??


    ayo2 yang punya moge sharing disini dong

    thanx all.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ayo2 master2 moge..beri pencerahan dong hehehe

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,605
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 9 Secs
    mau beli moge apa. bro?

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    yg pasti cc nya gede...
    bodi gede..
    truss
    bannya gede..
    hehhe
    ngaco dah gw
    SOHC VTEC

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    kalo moge soal surat2 dulu di bandung bisa minta surat jalan dengan kode belakang nomornya MB (Motor Besar) tapi kata gua sih singkatannya Motor Bodong hehehehe....

    kalau mau isi kira2 kali 3 lah dari harga motornya

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sebenernya baru planing aja,gw disuru cari info2 n seluk beluk moge buat bahan pertimbangan ortu..gw suka ma bntuk klasik kaya gsx 400 r gt..

    moge klasik gitu biasa nya harga nya murah2,,tapi yang bodong,gw pernah liat di iklan gsx 400 aja ga nyampe 20 jtan..makanya klo dikasi surat jadi brapa tuh??mungkin harga nya aga lebih mahal dari ninja rr,tapi sensasi nya itu loh ga bisa ditandingi hehehe

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    kayanya kalo di jakarta jangan pake motor bodong deh, repot kalo kena, bandung sih masih bisa pake duit kecil

    kalo mau kawinin aja motornya pake yg motor yg udah rusak, atau ikut pemutihan, biasanya bayar pajeknya cuma 1x harga motor

    bandung plat pemutihan biasanya belakannya JB

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo pemutihan bukan nya buat moge tapi yang surat2 nya dah mati ato telat bayar ya bos??

    iya bos serem,,temen gw liat di semanggi motor kya harley dicegatin polisi,,yang punya muka nya pada pucet semua.

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    mungkin arti pemutihan banyak yah... temen2 gua yg punya bodong2 dulu di pemutihan tuh, yg taun 2000 ditulis di stnk taun 1997 jadi murah

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    owh bgtu ya..klo boleh tau sebenernya pemutihan yang sebenernya tuh kaya gimana?trus syarat ikut pemutihan apa aja??biaya abis brapa ya?itu yang penting sih hehehe :smt003

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wtb: ban moge
    By mad_ija in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 28th September 2009, 23:50
  2. WTB : ban moge 160/60/17
    By encuky in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 18th June 2008, 09:57
  3. WTB : ban moge 120/60/17 & 180/60/17
    By encuky in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 9th May 2008, 20:41
Back to top