mau tau harga gd3 kalo kondisi begini berapaan yha??mohon pencerahannya
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/203891
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 3 Secs

    mau tau harga gd3 kalo kondisi begini berapaan yha??mohon pencerahannya

    agan2 saya mau jual gd3,tp ga tau pasaran brp nih,katanya kalo uda d modifikasi rada susah yah jualnya?? karena matanya d sipitin,tp lampunya ga d potong,cuma d fiber aja penampakan ::



    tq yah agan2

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    semrang yang tentram
    Posts
    1,764
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 11 Mins 7 Secs
    copot ajah fibernya biar jadi standadt lagi bos,, biar gampang jualnya
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by kemistry View Post
    copot ajah fibernya biar jadi standadt lagi bos,, biar gampang jualnya
    ciakaka,kepikiran gt sih kalo emg ga ada yg mo sipit,wakak,tq bro
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    PIK
    Posts
    2,913
    Power
    109 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 15 Mins 12 Secs
    iya bner tuh tp klo cmn gt doank ga ngaruh harga kok bos kec jual k pedagang
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by yonz110209 View Post
    iya bner tuh tp klo cmn gt doank ga ngaruh harga kok bos kec jual k pedagang
    jd mnrt agan hrs tunggu yg hobi n demen ma yg mata sipit gini yha gan?hehehe
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    PIK
    Posts
    2,913
    Power
    109 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 15 Mins 12 Secs
    haha..engga jg sih bos..asalkan yg mw beli jazz nya pemake aja bos..kan soal suka apa engga ma mata sipit bisa dirundingin..klo ga suka bs d lepas ini..
    btw mw jual brp ni boz??tahun brp ?
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by yonz110209 View Post
    haha..engga jg sih bos..asalkan yg mw beli jazz nya pemake aja bos..kan soal suka apa engga ma mata sipit bisa dirundingin..klo ga suka bs d lepas ini..
    btw mw jual brp ni boz??tahun brp ?
    makanya saya juga binun sobh mau buka brp,kalo kata temen kondisi normal buka 125jt,,sdgkn ni mobil uda d modifikasi gn,hahaha,
     

  9. #8
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Kandang Monyet
    Posts
    387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 48 Mins 42 Secs
    standarin aja dulu bang
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    PIK
    Posts
    2,913
    Power
    109 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 15 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by decQ View Post
    makanya saya juga binun sobh mau buka brp,kalo kata temen kondisi normal buka 125jt,,sdgkn ni mobil uda d modifikasi gn,hahaha,
    ow..haha
    kliatannya bkas bnyk yg di modif ya?itu wipernya dah ganti yg lemes punya ya?
    klo mw jual stdrin dl aja bro bner tuh..biar normal hrganya
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by SIAMANG View Post
    standarin aja dulu bang
    yoik bro,ahahahaha,tq sarannya
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 23
    Last Post: 23rd January 2010, 11:32
  2. mohon pencerahannya
    By fajaryoga in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 13th January 2010, 14:30
  3. Kalo Begini Kejadiannya Musti Ngapain Yah??
    By orangbiasa in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 23rd April 2009, 12:21
Back to top