jual tube Buffer by neusound dan HU pioner DEH-p7450MP segel!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/203785
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    jual tube Buffer by neusound

    jual.....
    1. tube buffer by neusound...
    tube-nya bukan tube standar.. udah diganti sama ko david pakai tube siemens.. harga tube ini kalo gk salah 4x dari harga tube yang biasa buat tube buffer neusound...

    semua normal.. karakter warm, ngayun, alus... cocok buat orang yang punya amplifier non-tube tetapi ingin merasakan hawa tube.....

    mau jual 1jtan.. harga nego!!! boleh ditawar2... dulu belinya 1,8jt....
    kontek gw ajah
    dion 085920505031

    COD di daerah pluit ajah y bro kalo bisa.. dijual karena amplifier gw dah ganti pake tube...

    foto:

    [img=http://a.imageshack.us/img709/3144/buffer.th.jpg]

    [img=http://a.imageshack.us/img832/4437/tube.th.jpg]

    [img=http://a.imageshack.us/img535/9206/inputx.th.jpg]

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up biar keliatan......
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    naik naik lagi
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    :smt109
    up
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Ground Wire - Serpong
    Posts
    1,932
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 53 Secs
    bantu up buat produk dlm negri gan.....
    ga bagusan di kasi pict gan..
    thanks.
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iy si bro... memank mustinya dikasi pic... tapi gk ngerti masukinnya... thx yah..
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ke atas lagi....
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 3 Secs
    bantu up buat krerasi ko dapit
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by decQ View Post
    bantu up buat krerasi ko dapit
    thx y dah bantu up...... ayo dibeli dibeli...
     

  11. 31st July 2010, 13:56

    Reason
    spam

  12. #10
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    naik di hari minggu ini..... ditawar2....
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: PROCESOR + PREAMP TUBE + BUFFER TUBE SOUNDBOX
    By dots in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 50
    Last Post: 5th February 2013, 14:15
  2. ### Car Tube Buffer ###
    By hagijanto in forum Power Amplifier
    Replies: 11
    Last Post: 29th August 2012, 10:09
  3. jual HU pioner DEH-P7450MP & buffer tube neusound
    By dion789 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 17
    Last Post: 31st August 2010, 09:47
  4. Replies: 25
    Last Post: 18th February 2010, 23:04
  5. Buffer by NEUSOUND w/Siemens Tube...........(sold,thanks modcom...)
    By MR.GASOLINE in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 68
    Last Post: 30th January 2010, 15:18
Back to top