TOLONG SARAN

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: TOLONG SARAN
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/203559
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,239
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 4 Hrs 42 Mins 26 Secs

    TOLONG SARAN

    teman2,sy berencana menjual mobil saya
    dan dkoran2 biasa kan ada jasa menerima mobil 2nd dgn harga tinggi.

    yg jd ptanyaan sy,apakah bs dpercaya ato tdk?

    makasih.

  2. Bandargua
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 7 Hrs 19 Mins 54 Secs
    gak semuanya bener bos , tergantung kondisi mobil anda...........

    kalo mobilnya bener2 bagus , harga yg mereka tawar terkadang masih lebih rendah dari pedagang yg lain.... intinya kita harus cek harga aja ke tempat lain.....

    mending jual di internet atau pasang iklan aja di koran jadi langsung pemakai yg beli dan harga bisa lebih tinggi dikit..........

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,239
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 4 Hrs 42 Mins 26 Secs
    makasih ya bro sarannya.

  5. #4
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 42 Mins 40 Secs
    m jual mobil apa boss.....

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,239
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 4 Hrs 42 Mins 26 Secs
    CRV bro thn 2003
    punya nykp

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    J*Town
    Posts
    6,513
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 37 Mins 52 Secs
    biasa sih iklannya begitu tapi tar pas sampe ini itu kurang lama2 harga lebih jatuh deh.....

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tolong Saran ny donk bro..
    By Dree_Louis in forum HID Provision
    Replies: 35
    Last Post: 14th March 2011, 09:01
  2. Tolong saran para suhu2......
    By razor_91 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 24
    Last Post: 1st June 2010, 09:11
  3. tolong saran dong master
    By speedrew80 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 5th December 2005, 20:25
Back to top