<WTA> Aki
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
Thread: <WTA> Aki
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/20338
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 57 Secs

    <WTA> Aki

    Want to askk. aki kijang innova emang maksimalnya 55 ampere yah? gw barusan telpun ke penjual aki katanya kalo 60 ga bisa masuk. bener ga sih?? rencananya mao beli aki yang ga gitu mahal. paling macem delkor/rocket/koba. menurut suhu" mending ambil yang mana nih?? range harga 600-800san kali yah. ditunggu jawabanya. :smt001 :smt001 :smt002

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    tadi ada inova pake yg 70amper.
    tapi bermasalah di pengisian aki.
    akhirnya di akalin en bisa juga di pake.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,924
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 52 Secs
    Kembali lagi bro kalau penggantian aki...dilihat dulu altenator nya muat ngisi sampai berapa ampere...Kalau akinya 100 ampere...tapi alternatornya mampu ngisi sampe 70 ampere ya nggak wajar...
    Bisa dinaik kan kok amperenya...dengan konsekuensi sendiri2...seperti rubah dudukan, atau potong2 dudukan aki nya supaya aki yang lebih besar bisa masuk...
    Daripada dinaikin ampere nya kenapa nggak pake 2 aki bro...??
    Saran saja loh...

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    altenanornya inova sama kayak avanza...swt....

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 57 Secs
    oh.. jadi intinya bisa masuk berapa aja yah. tapi harus diakalin dgn cara macem dipotong/gimana gitu biar bisa masuk akinya. klo merek mending ambil yg mana nih? buta bgt tentang aki.. moon bantuanyaa .

    @Eterna: altenator standardnya berapa ampere emang bro eterna kalo avanza?
    @T-ners: broo T-ners biasa ganti aki dimana?? skrng pake merek apa dan berapa ampere??
    @yoko: males pake 2 aki bro. rawatnya repot. mana spacenya susah lagi carinya.
    hehehe maap banyak nanya. :smt009

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    inova 70 amp bisa kog....aman ...kaga ada yang di potong tuh ..

    altenator std nya cm 50 ato 55 amp gt...

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 57 Secs
    @Eterna: ok deh boss.. makasi banyakk infoonya

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,924
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by EterNa
    altenanornya inova sama kayak avanza...swt....
    Alternator dudul donk...??

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,924
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by KuPpO
    oh.. jadi intinya bisa masuk berapa aja yah. tapi harus diakalin dgn cara macem dipotong/gimana gitu biar bisa masuk akinya. klo merek mending ambil yg mana nih? buta bgt tentang aki.. moon bantuanyaa .

    @Eterna: altenator standardnya berapa ampere emang bro eterna kalo avanza?
    @T-ners: broo T-ners biasa ganti aki dimana?? skrng pake merek apa dan berapa ampere??
    @yoko: males pake 2 aki bro. rawatnya repot. mana spacenya susah lagi carinya.
    hehehe maap banyak nanya. :smt009
    Justru nurut saya rawatnya nggak susah....tapi kalau jatah ganti aki yah gantinya langsung 2 biji...
    Dan lebih supply tenaga pasti lebih gede...kan dikali 2

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    meja kantor
    Posts
    320
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 44 Mins 47 Secs
    Delcor/Panasonic 65A

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top