[Autonomic] SX4 shilva iseng" ganti baju :D
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 43 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 421
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/203283
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya Kota Pahlawan
    Posts
    1,214
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 44 Mins 46 Secs

    [Autonomic] SX4 shilva iseng" ganti baju :D *UPDATED PHOTOS

    Mau numpang nongolin solmet harian ane yang namanya shilva bos
    Cuman modip" ringan buat jalan" ajah di kota surabaya,sapa taw juga bisa gebet cewek,hehe :p

    - bodykit custom WRC
    - velg ac schnitzer mesh black chrome R18
    - ban accelera 225/45 R18
    - tachometer autogauge blackface 5"
    - oil temp,vacuum,rpm autogauge blackface
    - header 421 + down pipe aluminized (custom by burhan)
    - tail pipe titanium 5zigen
    - window tint black beauty 80% 3M
    - hid nascar H4 motorized 8000k
    - audio : sub symbion 12",power 4ch symbion,capasitor momentum 2F
    - jok semi-bucket veilside ( thx to bos cayadi99 )
    - front spring by jamex
    Nih penampakannya bos..

    Penampakan terakhir sebelum pindah tangan dan setandar model wald custom


    Nyoba iseng turun kontes di accelera surabaya 23-24 april 2011 kemarin mumpung ada rejeki















    Lumayan bisa gondol satu piala best suzuki senengnya wkwk



    Akhirnya sekian lama keturutan bisa pake jok racing



    Masih banyak yang harus dibenerin nih bos,masih nabung,hehe

    Mohon comentnya yaa para suhu sekalian,tapi jangan pedes" yak,tar ane bisa" mules sampe diare hehe

  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya Kota Pahlawan
    Posts
    1,214
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Update foto dikit yaa bos

    Bumper belakang abis ditabrak,ancurr
    akirnya dirombak sekalian,jadiin diffuser sama tail pipe 5zigen



    Audio kepingin ada jedum"nya dikit simple ajah



    eh liat airscoop wrc keren juga,pasang deh akhirnya



    Dashboard kok rasanya hambar,pasangin tacho" ah



    Segitu dulu updatenya duitnya abiisss

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    [A Salvo] Auto Community || Soshified
    Posts
    5,216
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 46 Mins 56 Secs
    kok ga keluar ya bos gambarnya??

    coba uploadnya pindahin k photobucket.com atau imageshack.com hehe

    tp klo diliat dr speknya, kayanya ajib nih

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    844
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 1 Hr 27 Mins 20 Secs
    ho oh gak kluar neh gambarnya boss

    hehehe

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya Kota Pahlawan
    Posts
    1,214
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Yah masaa sih boss gag keluar?
    Gw uploadnya pakee bb sih,,
    Yaa deeh,besok gw benerin pake komputer,hehe
    Maap yee bos

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya Kota Pahlawan
    Posts
    1,214
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by ultra_city View Post
    kok ga keluar ya bos gambarnya??

    coba uploadnya pindahin k photobucket.com atau imageshack.com hehe

    tp klo diliat dr speknya, kayanya ajib nih
    Udaa bos,gw nguploadnya pakee imageshack.us
    Kenapa yaah?di bb ane sih muncul,haduuuuh...

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,757
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 47 Secs
    gambar kaga kluar bos...
    gmn mw comment??
    hehe^^

  9. #8
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,567
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by rendy_autonomic View Post
    Mau numpang nongolin solmet harian ane yang namanya shilva bos
    Cuman modip" ringan buat jalan" ajah di kota surabaya,sapa taw juga bisa gebet cewek,hehe :p


    - bodykit custom
    - velg ac schnitzer mesh black chrome R18
    - ban accelera 225/45 R18
    - tachometer autogauge blackface 5"
    - enggine start pivot
    - header 421 + down pipe aluminized (custom by burhan)
    - window tint black beauty 80% 3M

    Nih penampakannya bos..

    Gag punya duit,maen ceper"an aja,keren tapi nyiksa banget






    Akhirnya tabungan cukup pasang velg deh



    Ceperin dikit aja ah..



    Mejeng di malem hari,hehe..



    Iseng" ditawarin temen ganti baju





    Pasangin tali kut.. Eh wing maksudnya hehe,sapa tau bisa terbang :o



    Masih banyak yang harus dibenerin nih bos,masih nabung,hehe

    Rencana kedepannya :
    - pasang hid (biar keliatan terang kalo malem )
    - adaptor (biar velgnya keluar dikit,pasang bodykit jadi keliatan masuk,mau ganti velg kagak ada duitnya,hehe)
    - jok bucket
    - beliin per aftermarket (yang kemaren cepernya custom doang,hehe)
    DLL.. (Kebanyakan permintaan kaloo ditulis,hehe )

    Mohon comentnya yaa para suhu sekalian,tapi jangan pedes" yak,tar ane bisa" mules sampe diare hehe
    ane bantu tongolin picnya tuh gan, udah nongol belon eh penontoooooooon?!

    cakep gan SX4nya, rencana2nya di realisasiin tuh gan biar makin oke...
    [M.o.C] Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya Kota Pahlawan
    Posts
    1,214
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by danis [abstract] View Post
    ane bantu tongolin picnya tuh gan, udah nongol belon eh penontoooooooon?!

    cakep gan SX4nya, rencana2nya di realisasiin tuh gan biar makin oke...
    Waduuuh,tenkyuu somaaaath dee bos danis,hehe
    Ane juga belon taw,yang laen udaa pada bisa liat gag yee? -_-"

    Wah makasih banyak bos uda mampir,siap laksanakan rencana selanjutnya,hehe..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya Kota Pahlawan
    Posts
    1,214
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by Little_jazz View Post
    gambar kaga kluar bos...
    gmn mw comment??
    hehe^^
    Iyaa boss,maap yee boss,,
    Tapi itu dibantu tongolin sama bos dannis,semoga keliatan
    Btw thx bos uda mampir,hehe

 

 
Page 1 of 43 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kartika Putri Komentari Video Ganti Baju
    By Andi_Dijet in forum ShowBiz
    Replies: 35
    Last Post: 7th March 2015, 11:54
  2. Replies: 21
    Last Post: 8th May 2014, 09:23
  3. Replies: 97
    Last Post: 28th November 2012, 14:00
  4. Blue kijang "AUTONOMIC" with japan wheels
    By faisaldoe in forum Toyota
    Replies: 12
    Last Post: 13th October 2012, 22:59
Back to top