WTA : Harga Pasaran Mazda CX-7
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/203153
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,588
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 54 Mins 13 Secs

    WTA : Harga Pasaran Mazda CX-7

    Permisi,
    nanya donk harga pasaran mazda cx-7 2nd taon 2007-2008 sekarang kena berapaan yah?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    yang baru 590jt, bekas kalo 15% depresiasi setaon (x 2 taon = 30% rata2) berarti harganya sekitar 590-180 = 410 jt..kira2 segitu kali yeh
     

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,588
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 54 Mins 13 Secs
    hahaha. beneran nih 1 taon depresiasinya 15%?
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    kira2 aja hehe daripada ga ada patokan
    sekelasnya harrier, kalo harrier 2.4 brapa depresiasinya yah..? yang 2005 harga sekitar 400an, barunya dulu 650an kali yeh, jadi 5 taon harganya turun 250jt..setaon turun 50jt, berarti ga sampe 10% dong depresiasinya yah..?
    misalnya si CX7 sama kaya harrier depresiasinya (tarolah 10%) berarti 2 taon turun 118jt (59x2)..
    paling gampang cek2 di showroom atau di iklan internet aje..cuman emang bentuknya bagus tu cx7, diposisikan menyaingi harrier..dan lebih bagus bentuknya daripada harier baru
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,588
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 54 Mins 13 Secs
    harrier taon 2005 yg 2.4 barunya sekitar 500-an kecil masih. cuman berhubung taon 2008-2009 ada kenaikan harga mobil harganya jd ikut naik juga. & lagi harrier emang depresiasinya kecil.

    iklan di internet blm ketemu pasarannya. klo lexus rx350 yang baru sih mantep tuh, cuman harganya uda mahal bgt, mending cx-9 aja sekalian. hehehe.

    oh iya, dan lagi depresiasi mobil kan biasa taon2 awal biasanya paling gede persenannnya. mendingan tau harga pasti aja nih. hehee
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    lexus/harier baru bentuknya ajaib..males dah...U.G.L.Y...kalo yang model lamanya mendingan deh pakein bodikit biar ada dagu nya sama di buntut biar nutupin suspensi blakang sama bonggol2an knalpot,...
    cx9 jauh lebih proporsional..gede lagi...bisa 3 row buat anak2 di belakang..
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    675
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 19 Mins 42 Secs
    Beda merk khan beda depresiasi.
    merk Toyota depresiasinya lebih rendah dari Nissan

    terus penampilan luar yang besar belum tentu lapang di dalam lho. coba masuk dan rasakan juga
     

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,588
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by mpsportline View Post
    lexus/harier baru bentuknya ajaib..males dah...U.G.L.Y...kalo yang model lamanya mendingan deh pakein bodikit biar ada dagu nya sama di buntut biar nutupin suspensi blakang sama bonggol2an knalpot,...
    cx9 jauh lebih proporsional..gede lagi...bisa 3 row buat anak2 di belakang..
    klo model sih personal preference, tp klo kebetulan dapet rejeki buat beli lexus rx350, amin, seneng bgt. hahaha...

    cx-9 rada kegedean bos, kebanting rumah sama mobilnya.

    Quote Originally Posted by utomo View Post
    Beda merk khan beda depresiasi.
    merk Toyota depresiasinya lebih rendah dari Nissan

    terus penampilan luar yang besar belum tentu lapang di dalam lho. coba masuk dan rasakan juga
    yup, betul.

    justru itu sekarang uda pake harrier 1st gen, pengen ganti ke cx-7 nih.

    ada gambaran harga pasaran 2ndnya?
     

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,588
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 54 Mins 13 Secs
    up...........................................
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 23 Secs
    kalo cx-9 berapaan tuh pak?

    kelihatanya lebih gagah cx-9
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 17th October 2012, 10:04
  2. WTA : harga pasaran EVO IV di jkt
    By autoxing in forum Merk Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 5th March 2010, 10:12
  3. <<wta>> harga pasaran evo 1 2 3
    By twiks in forum Merk Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 10th January 2010, 23:55
  4. Replies: 20
    Last Post: 27th May 2009, 12:36
Back to top