CARA NGILANGIN BEKAS TEMPELAN STICKER ??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/203044
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    [ Nozzle ]
    Posts
    792
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 9 Mins 42 Secs

    CARA NGILANGIN BEKAS TEMPELAN STICKER ??

    bro brooo ,,nanya donk gmn yach cara ngilangin bekas tempelan sticker yg di kaca ???
    perluu pake obat ?? obatnya apakah ??
    apa mesti di poles ??
    tenkyuu ..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    maksudnya bekas lem di kaca atau bayangannya..??
    kalo bekas lem, bisa pakai minyak tanah, atau air sabun sama silet, spt tukang kaca film bersihin bekas lem di kaca, mau pakai obat poles, compound or sanpoly juga silahkan.
    namun kalau yang ditanyakan menghilangkan bayangan bekas stiker.... solusinya cuma 1, yakni ganti kaca film hehe....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,162
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 55 Mins 55 Secs
    bisa pake minyak kayu putih bro...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    [ Nozzle ]
    Posts
    792
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 9 Mins 42 Secs
    ngilangin bayangan nya boss ,, jadi kaca nya nya masih berbayang tulisan sticker tsb ...padahal sticker sdh di copot ...
    di poles ga bisaa yaa ??

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    kalo bayangan solusinya cuma ganti kaca film bos....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    [ Nozzle ]
    Posts
    792
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 9 Mins 42 Secs
    ooh gtu ,,oke2 tenkyu yach boss moderator hahaha..

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 43 Secs
    bisa bos pake obat buat jamur kaca yg warna merah muda itu, ga tau namanya apa..
    langkah"nya bos bershin kaca pake air usap pake kanebo sampe kering banget klo udah tuangin beberapa tetes cairan merah muda itu ke kain lembut abis itu gosok" yg kenceng ke kaca yg ada bekasnya lalu jgn lama" langsung dibasahin lagi pake air takutnya nnti kaca malah rusak klo kelamaan pake obat itu..saya pernah juga ilangin lalu berhasil deh..semoga membantu yah tq

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by camisa View Post
    bisa bos pake obat buat jamur kaca yg warna merah muda itu, ga tau namanya apa..
    langkah"nya bos bershin kaca pake air usap pake kanebo sampe kering banget klo udah tuangin beberapa tetes cairan merah muda itu ke kain lembut abis itu gosok" yg kenceng ke kaca yg ada bekasnya lalu jgn lama" langsung dibasahin lagi pake air takutnya nnti kaca malah rusak klo kelamaan pake obat itu..saya pernah juga ilangin lalu berhasil deh..semoga membantu yah tq
    yg bos maksud bekas lem atau bayangan yg di kaca film???
    Kalo bayangan yg di kaca film, setau ane ga bisa bos...
    Coz itu efek pudar warna, jadi kf semakin lama apalagi sering kejemur, warnanya kan memudar, jd kalo ditutup stiker, otomatis yg tertutup dan tidak akan belang jadinya, mirip kalo kita berjemur bos, kulit yg tertutup baju dan yg terbuka akan belang kan?? Atau mungkin ane salah ya....?? Hehe... Setau ane sih begitu. Jadi nanti kalo diganti kf baru, akan hilang.

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 49 Secs
    kalo gw biasa pake gogoon beli di ace hardware.. tuang ke tisu terus gosok2 ilang deh. ga sampe 1 menit

  11. #10
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 59 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    yg bos maksud bekas lem atau bayangan yg di kaca film???
    Kalo bayangan yg di kaca film, setau ane ga bisa bos...
    Coz itu efek pudar warna, jadi kf semakin lama apalagi sering kejemur, warnanya kan memudar, jd kalo ditutup stiker, otomatis yg tertutup dan tidak akan belang jadinya, mirip kalo kita berjemur bos, kulit yg tertutup baju dan yg terbuka akan belang kan?? Atau mungkin ane salah ya....?? Hehe... Setau ane sih begitu. Jadi nanti kalo diganti kf baru, akan hilang.
    betul kata om momod..
    Itu pasti kaca filmnya yg ngecap bayangan stickernya...
    Biasanya kalo kf abal2 keliatan banget bayangannya..
    Pengalaman dulu gitu sih..begitu ganti kf..hilang deh bayangan bekas stickernya..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya cara ngilangin kya stiker bekas plat nomer acrilyc di bodi
    By qwertyuiop555 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 8
    Last Post: 26th October 2012, 09:31
  2. [WTA] Cara ngilangin bekas silen di body mobil.
    By samanakjakarta in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 28
    Last Post: 12th April 2012, 23:03
  3. Cara ngilangin kerak bekas air di mobil
    By hardyphan in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 4
    Last Post: 10th September 2010, 19:36
  4. (Ask) Cara Ngilangin bekas Lem di body mobil ?
    By MelloW in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 3rd December 2008, 14:36
  5. [ask]cara ngilangin bekas double tape talang air
    By destroyer in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 23
    Last Post: 26th October 2007, 10:27
Back to top