WTS Dop Classic Mercedes 14"
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/202753
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    579
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 22 Mins 16 Secs

    WTS Dop Classic Mercedes 14"

    >>SALE Dop Kaleng Classic Mercy 14" 1 set/ 4pcs....kondisi 90% muluss!Lengkap dengan klipnya...Ada 2 set jd bisa pilih sendiri yg paling muluss...Hrg 600rb Nego!

    Bisa untuk mercy : w108,w114,w115,w116,w123,Ect



    Klo minat Call aja : 0813-18066869/021-98081035 (sorry no sms please)

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    579
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 22 Mins 16 Secs
    Naik dulu pagi2.....
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    china
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nett brapa bro..
    pm y..
    thx
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    579
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 22 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by marli View Post
    nett brapa bro..
    pm y..
    thx
    Cek pm bos...
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    579
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 22 Mins 16 Secs
    Bumpppp.....
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung Utara
    Posts
    595
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 13 Mins
    betul2 gak ada penyok? bisa diketeng bos? thx
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    around elevator C
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 56 Secs
    Bantu up bos barang mulai langka :-D
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    netnya bosss, tolong pm...
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    579
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 22 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by del View Post
    betul2 gak ada penyok? bisa diketeng bos? thx
    Sorry bos gak jual diketeng....lsg beli 1 set aja bos!Thx...
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    579
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 22 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by GrecoJazzTiger View Post
    Bantu up bos barang mulai langka :-D
    Iya bos ...Brg udah mulai langka nehh...Thx udah mampir....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Key Chain Mercedes-Benz Classic "MB Logo" Design
    By erwintandyanto in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 22nd August 2013, 05:43
  2. WTS : Key Chain Mercedes-Benz Classic "MB Logo" Design
    By erwintandyanto in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 7th November 2012, 07:19
  3. Replies: 54
    Last Post: 13th August 2012, 12:07
  4. WTS Dop Kaleng Mercedes Classic 14"
    By redopa in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 9th August 2010, 15:00
Back to top