Heelppppp, tikusss di kap mesin!!!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/202572
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 7 Mins 56 Secs

    Exclamation Heelppppp, tikusss di kap mesin!!!!

    Pagi bro2 sklian, td waktu lg buka kap mesin mbl gw (BMW e36) tiba ada tikus lg nangkring didlm mesin mbl, kmrn soalnya jg smpet ada jg wktu mlm2 tu tikus, ngeri jg kl smpe digigitin kabel2 atau bagian mesin, teman2 ada saran ga untk gw taro apa gt dikap mesin spy tikus/binatang2 gt ga masuk ke kap mesin, thx b4 :confused:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 17 Mins 24 Secs
    pengalaman sy, buka kap mesin waktu malam, lalu gantungin kamper di dalam ruang mesin.
    Biasa nya sih ampuh...

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 7 Mins 56 Secs
    kamper yg biasa atau ada yg untk ngusir tikus bro, kl digantungin dikap mesin gt emg ga jatoh ya, kena getaran mobil, thx

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 24 Mins 18 Secs
    wah makin ganas aj tikus jaman skrg..

    sbaiknya bro segera nyuci ruang mesin coz takutnya air kencing ato kotoran tikusnya klo ga dibersihkan dia bakal balik..

    Lalu coba pelihara kucing ato anjing..walo kucing jaman skrg ga mau makan tikus,tp masih cara yg ampuh buat nakut2in tikus skalipun itu kucing anggora yg males dan jijik ma tikus

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 43 Secs
    satu"nya cara jaga kebersihan rumah & mobil bos, tikus suka tempat yg lembab atau kotor jd sering" bersihin..

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    bandung
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 25 Mins 27 Secs
    mungkin bisa pasang kandang di kap mesin biar dia ga seenaknya :-p :p

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 17 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by akoema7 View Post
    kamper yg biasa atau ada yg untk ngusir tikus bro, kl digantungin dikap mesin gt emg ga jatoh ya, kena getaran mobil, thx
    Dulu sy pakai merk BAGUS, modelnnya udah ada gantungan nya.
    Sy cuma gantung pas malem aja tuh.
    Gunanya buka kap mesin buat menghilangkan lembab.

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 7 Mins 56 Secs
    sbenernya gw tau ada tikus pertama kali dr anjing gw dirmh, di ngendus2 kap mesin mbl trs gonggong ga jelas, pas gw periksa itu tikus malah ngumpet dibwh mesin krn tkt sm anjing gw :o, wktu gw nyalain mesin baru tikusnya pergi, ntr gw coba nyuci ruang mesin deh, trs beli kamper, kmrn baru smpt gw olesin kapur barus di sdt2 mesin (yg anti kecoa & serangga, tp bkn anti tikus), jd blepotan wrna putih deh thx ya atas smua saran teman2

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    983
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 6 Mins 27 Secs
    kalo gw dulu naruh kulit duren di kolong mesin om, tikus udah gak nyerbu lagi, hehehe
    TD01W | SJI 283

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    menghadap laut
    Posts
    1,390
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 51 Mins 19 Secs
    ga cuma tikus, kadang2 anak kucing bisa ngumpet di bgan mesin situ, anget..
    kasi jebakan tikus di lantai garasi pas kolong mobil
    cuci mesin, biasanya karena ada bau yg menarik tikus

    ati2 kabel bisa abis, ujung2nya korsleting dan terbakar, kejadian begini uda sering

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS]JUAL MESIN B16A Komplit mesin+ecu+wiring+gearbox sisa pasang
    By solonsolon in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 9th November 2013, 01:37
  2. Replies: 0
    Last Post: 23rd October 2011, 12:27
  3. Replies: 0
    Last Post: 6th August 2011, 23:12
  4. Replies: 140
    Last Post: 6th October 2010, 07:50
  5. Cari cover mesin bwat mesin 1NZFE alias vios ato yaris
    By Davl08 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 23rd June 2009, 16:34
Back to top