Cari kompressor AC dan koil Nissan infiniti Q3.0
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/20244
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 11 Secs

    Cari kompressor AC dan koil Nissan infiniti Q3.0

    Saya lg nyari kompressor AC dan koil untuk Nissan infiniti Q.3.0 yg murah meriah ( barang copotan atau baru juga boleh yg penting murah ).
    Bisa hubungi saya di 0817 117664, karena takutnya saya tdk buka forum ini.
    Atau mungkin ada rekomendasi yg jual kompressor AC ( eks singapore / copotan ) yg murah meriah bisa tolong inform ke saya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    dulu gw beli kompressornya 2jutaan lebih hampir 3 jutaan. yang gw tau belinya dari Bogor hehehe. soalnya sodara gw yg beliin.

    untuk koil beli di champion aja bos
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    dulu gw beli kompressornya 2jutaan lebih hampir 3 jutaan. yang gw tau belinya dari Bogor hehehe. soalnya sodara gw yg beliin.

    untuk koil beli di champion aja bos
    master infinti siap membantu anda..
    hahahaa..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 11 Secs
    koil harganya berapaan ya ?
    kadang2 di champion, nggak beda jauh sama di nissan nya sendiri,
    Kompresor nya mahal juga ya
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    buset dibuntuti terus, serem jadinya :smt005 hahaha
     

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by davey
    koil harganya berapaan ya ?
    kadang2 di champion, nggak beda jauh sama di nissan nya sendiri,
    Kompresor nya mahal juga ya
    iya sih kadang beda tipis2 juga, tapi seengganya terhindar dari ppn.

    tapi klo beli di beres dapet garansi 1 tahun kan hehehe.

    kompressor emang mahal tp coba liat di iklan otomotif d bos, klo gak salah gw pernah baca ada kompressor baru 800rb untuk semua mobil, klo gak salah ya.

    ato gak cari di junkyard, syukur2 dapet yang masih bagus hehehe
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    gue ada bos bentar gue telpon yah..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kompresor ac kalo bs jgn yg merknya sanden soalnya *katanya* berat.. mendingan ambil yg NipponDenso..
    cmiiw.
    cara ngeceknya kalo ga slh, diputer aja itunya, kalo enteng bagus..
    cmiiw..
    lg nyari2 kompresor ac jg nih hehe
     

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    bukannya infiniti ini pake zexel? setau gw, gw beli kemaren merk zexel...

    cmiiw
     

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    betul 100 buat lu..
    nissan tuh zexel...
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: Nissan/Infiniti i30
    By rao in forum Nissan
    Replies: 1
    Last Post: 9th April 2012, 13:55
  2. nissan infiniti r20
    By bajak laut in forum Nissan
    Replies: 10
    Last Post: 4th December 2011, 10:37
  3. Nissan Infiniti
    By edu in forum Nissan
    Replies: 4
    Last Post: 26th November 2010, 21:15
  4. wtb ecu nissan infiniti q45
    By greco-goyang in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 31st July 2010, 00:16
  5. Cari Koil Nissan Infiniti murmer
    By davey in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 11th January 2008, 10:40
Back to top