WTS: Per Eibach Prokit untuk BMW e60
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/202331
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 24 Mins 33 Secs

    SOLD - Please close

    SOLD
    Thank you

  2. Bandargua88
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 24 Mins 33 Secs
    masih baruu siapa yg nyari ya kemarin
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 45 Mins 8 Secs
    bos kl e60 pake per eibach , velg jadi mesti pake spacer katanya ? bener ga ?
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 24 Mins 33 Secs
    Engga perlu bos, per ngga ada hubungan ama spacer.
    Eibach cuma nuruin 3cm dari standard.

    Spacer dipake untuk nongolin pelg keluar justru supaya lebih flush sama fendernya.

    Untuk per eibach udah paling ok untuk naikan masih empuk dan ngga terlalu ceper bgt.

    Quote Originally Posted by SLKR171 View Post
    bos kl e60 pake per eibach , velg jadi mesti pake spacer katanya ? bener ga ?
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 45 Mins 8 Secs
    maksudnya lebih flush gimana bos sm fendernya ?
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 24 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by SLKR171 View Post
    maksudnya lebih flush gimana bos sm fendernya ?
    spacer untuk bikin velgnya lebih keluar, jadi rata sama fender gitu bos
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 24 Mins 33 Secs
    up up deh up
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 24 Mins 33 Secs
    price reduced
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 24 Mins 33 Secs
    Masih baru nih mulus
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 38 Mins 49 Secs
    bos pm nett nya.... thx
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DICARI: Per Eibach ProKit untuk CRV gen 2
    By striz in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 22nd April 2012, 13:21
  2. WTB: per eibach prokit 2nd untuk ge8
    By Brightsoul in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 17th December 2011, 00:34
  3. wts : per eibach prokit untuk yaris.........
    By [Poring] in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 6
    Last Post: 15th July 2011, 09:35
  4. WTS : Per Eibach Prokit untuk BMW E46 6 cylinder
    By charlie_sentono in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 17
    Last Post: 30th November 2010, 10:02
  5. WTS: Eibach ProKit untuk E39--100% baru
    By syaifu in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 22nd December 2009, 06:30
Back to top