helpp knalpot perih dimata..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/202133
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 3 Hrs 7 Mins 53 Secs

    helpp knalpot perih dimata..

    tman2 modcom, mau nanya nih..
    mbl gw crv taun 2001, km masih 50ribuan..

    beberapa bulan kemarin asepnya perih banget dimata kalo lagi dibelakang..
    padahal udah di tune up tetep aja kok masih gitu ya?

    dulu sempet kelewatan ganti oli sih, telat 3000km , apa gara2 itu ya?

    butuh bantuannya nih teman2, thankss yaa..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    udah coba uji emisi blom bos?
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 3 Hrs 7 Mins 53 Secs
    blum boss.. kira2 kalo abis uji emisi bisa ilang gk ya? takutnya mesin gw yg rusak ni gr2 telak 3000km ganti olinya.. huhu (

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    jkt-bdg-crb
    Posts
    170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 12 Hrs 32 Mins 59 Secs
    kl hubungan ganti oli telat dengan asap perih sangat kecil bro.
    biasanya asap knalpot perih karena sistem pembakaran yg kurang sempurna jadi asapnya perih.
    coba tes emisi di bengkel yg bro percaya attleast bengkel itu bisa seklian ngeluarin stiker/tanda lulus emisi.

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 50 Secs
    telat nya brapa lama bos ?.temen saya lewat 2000 santai aja dia. parah emang..
    coba ke bengkel aja si, klo mau aman ke HONDA langsung. biasa mahal si
    ada harga ada barang

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 7 Mins 47 Secs
    Iya bener tu kata pak masa_depanku_cerah_lagi...coba aja pasti beres..biasanya bisa dari setelan bbm yg terlalu boros bos..ntar ketauan kok kalo lakuin uji emisi..

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 3 Hrs 7 Mins 53 Secs
    Telat 3000 km nihh.... Hhee udah kayak ganti oli aja ya sekali lg...
    Iya sih oke minggu depan ogut bawa ke honda aja deh biar tenang,,
    Makasih yaa boss2 modcom atas sarannyaa

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta-Bekasi
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by b1312pj View Post
    Telat 3000 km nihh.... Hhee udah kayak ganti oli aja ya sekali lg...
    Iya sih oke minggu depan ogut bawa ke honda aja deh biar tenang,,
    Makasih yaa boss2 modcom atas sarannyaa
    SEMOGA CEPET BERES BOS...

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [SHARE] Jakarta Dimata Orang Asing
    By di in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 27th October 2012, 12:55
  2. Replies: 20
    Last Post: 28th September 2012, 19:40
  3. Helpp....
    By frasch in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 9
    Last Post: 22nd February 2009, 18:48
  4. [WTA] Kenapa ya AC mobil perih???
    By l4l4l4 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 2nd September 2006, 23:54
Back to top