-------------------------------------
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/202114
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    SemaRang-SuraBaya
    Posts
    1,243
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 23 Hrs 36 Mins 12 Secs

    -------------------------------------

    --------------------------------------

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    SemaRang-SuraBaya
    Posts
    1,243
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 23 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Tolong infonya para Suhu..... T_T

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    SemaRang-SuraBaya
    Posts
    1,243
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 23 Hrs 36 Mins 12 Secs
    helppppp.........

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    SemaRang-SuraBaya
    Posts
    1,243
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 23 Hrs 36 Mins 12 Secs
    kawan2 help....

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    kemungkinan sih sekringnya bos, di cek aja, dasarnya sekring bawaan kebanyakan cuma 1, kalo mau enak, dipecah jadi 2, masing2 terpisah, jadi kalau sampai putus ga barengan, masih ada lampu sebelah yang nyala. di cek aja bos kabelnya dari aki ditelusuri, biasanya posisi sekring ga jauh dari kabel aki, tinggal dibuka dan diganti ama yang baru. biasanya kalo ga salah sih 15-20A tuh sekringnya.




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    SemaRang-SuraBaya
    Posts
    1,243
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 23 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kemungkinan sih sekringnya bos, di cek aja, dasarnya sekring bawaan kebanyakan cuma 1, kalo mau enak, dipecah jadi 2, masing2 terpisah, jadi kalau sampai putus ga barengan, masih ada lampu sebelah yang nyala. di cek aja bos kabelnya dari aki ditelusuri, biasanya posisi sekring ga jauh dari kabel aki, tinggal dibuka dan diganti ama yang baru. biasanya kalo ga salah sih 15-20A tuh sekringnya.
    githu yah boss...saya jg pikir sekringnya kmrn liad c sekring di sebelah aki agak nylempit tp blom gw buka2 takut kesetrum boss hehehe....
    sekring entuk tabung itukan boss? bagusnya diganti jenis apa sekringnya boss? sekalian yang bagus c pikirnya hehehe.....
    klo sekring putus merusak HID gak boss? very2 thanks boss...

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    SemaRang-SuraBaya
    Posts
    1,243
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 23 Hrs 36 Mins 12 Secs
    BTW bos ADS sekring biasanya dari AKI ke relay? ato aki ke Balaast? maap newbie jd bisa menelusuri kabelnya dgn benar... thx

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by iC_Michael View Post
    BTW bos ADS sekring biasanya dari AKI ke relay? ato aki ke Balaast? maap newbie jd bisa menelusuri kabelnya dgn benar... thx
    yg betul dari aki ke sekring ke ballast.............
    cek aja kotak hitam tempat sekring biasanya putus kalau gitu...
    ga bakalan kesetrum bos....
    perhatikan aja ukurannya berapa.. kalau ada manual booknya baca.. sekalian

    berapa ampere yg seharusnya skringnya...............

    kalau ga ada yg putus meski di cek pake tester.. jalur kabelnya,.............

    kalau mau gampang bawa ke kedungdoro aja... sepanjang jalan banyak tuh yg bisa ngecek ke listrikan liata aja.. kalau tulisannya bisa pasang remot mobil berarti ia bisa ngecek...

    paling 20 rb...........

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba cek sekring HIDnya bos.. soalnya dl ane jg pernah putus gt.. tau2nya sekringnya udh putus + udh berjamur gitu.. ganti sekring udh bener lg.. qlo emank bukan sekring coba cek kabel2 sambungan ke akinya bos..

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by iC_Michael View Post
    githu yah boss...saya jg pikir sekringnya kmrn liad c sekring di sebelah aki agak nylempit tp blom gw buka2 takut kesetrum boss hehehe....
    sekring entuk tabung itukan boss? bagusnya diganti jenis apa sekringnya boss? sekalian yang bagus c pikirnya hehehe.....
    klo sekring putus merusak HID gak boss? very2 thanks boss...
    Quote Originally Posted by iC_Michael View Post
    BTW bos ADS sekring biasanya dari AKI ke relay? ato aki ke Balaast? maap newbie jd bisa menelusuri kabelnya dgn benar... thx
    wow...:eek: kok tabung sih bos...?? harusnya kotak gepeng lho...
    emank merk apa bos hid nya??
    nyetrum mah kaga lah, selama kabel + dan - kaga ketemu nempel, ga akan terjadi apa2.
    sekring putus jg ga akan merusak.
    biasanya dari aki ke sekring baru ke relay, dari relay baru ke ballast.




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top