Pelek retak hampir setengah diameter velg....
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/20153
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    484
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 38 Mins 36 Secs

    closed.........

    closed.........

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    :: PaLeMBanG™ ::
    Posts
    3,091
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah gtw tu bs di bnerin pa ga bro
    tp klo bs skitar 400rb gt per velg

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Tugu Monas
    Posts
    1,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 35 Mins 2 Secs
    waduh aryinya parah banget tuh .... kalo di benerin juga ngak akan sekuat aslinya bro, penambalan tidak akan sama dengan asli. gw pernah ngalamin belg di reapair dan ngak lama akan rusak ( retak ( di sebelah nya tambalan nya tuh

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sper
    waduh aryinya parah banget tuh .... kalo di benerin juga ngak akan sekuat aslinya bro, penambalan tidak akan sama dengan asli. gw pernah ngalamin belg di reapair dan ngak lama akan rusak ( retak ( di sebelah nya tambalan nya tuh
    setuju bro

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    coba tanya2 ke autoline broo.
    SOHC VTEC

  8. #7
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    kalau gua biusa kasih saran...celhnya juala aja 3-4pcs di jual aja min bisa di kiloin (serius) ,asih ada harganya...dr pad di benerin udah mahal, jualnya susah, trus belum tentu laku...laku juga was2 kali2 yg beli tau dibalikin....mendingan amal aja...velg ambil baru aja toh juga enggak seberap duit paling jga 7 jann kalau kiloin 1 jtan juga dapat...

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    484
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 38 Mins 36 Secs
    maksudnya?jelasinnya kurang jelas...dan dijual kiloan seperti gimana?

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    bisa dbenerin tp ga bakal tahan lama..jd mending lgsg djual bro..
    twincamers.blogspot.com

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    langsung di beli berdasarkan ring velg aja..udah ada harga pasarnnya...kalau enggak tau jual kemana bw aja ke tempat gua...aal admin modkom enggak keberatan soalnya guakan bukan sponso dini
    kalau mau jual ke gua datanag tempat gua aja .

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: ukuran diameter ban dan diameter velg
    By DANNYMUGEN in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 14th June 2011, 21:12
  2. Replies: 1
    Last Post: 21st March 2011, 22:28
  3. [HELP] crom d velg hampir ngelupas..
    By boenjrot in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 31st March 2009, 12:03
  4. diameter velg pengaruh akselerasi?
    By Civic_vi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 10th November 2008, 11:59
  5. Velg retak (help me)
    By andy_ersan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 1st June 2006, 00:07
Back to top