Dicari ban AT 285/75 R16
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/201337
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 19 Secs

    Dicari ban AT 285/75 R16

    Bro kalau ada yang mau lepas ban AT dengan spesifikasi 285/75 R16 dengan kondisi diatas 80% ditunggu infonya......sukur-sukur Dueller seri D694FZ........kalo bisa segera ya.
    Paling tidak tahun 2008 bro.........

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 53 Mins 20 Secs
    Pake MT aja. Ada yg jual tuh Maxxis ukuran 265/75/16
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by striz View Post
    Pake MT aja. Ada yg jual tuh Maxxis ukuran 265/75/16
    Masak 265/75 R16 sih bro...........cungkring donk jadinya.........ruang spakbor jadi kopong.

    Kalo pake 285/75 R16 baru pantes...........ada gak bro yang spek itu ?
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 53 Mins 20 Secs
    Hehehe..gak ada bro. Mblnya sangar nih
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by striz View Post
    Hehehe..gak ada bro. Mblnya sangar nih
    Sangar sih nggak cuman menurut ane LC HDJ ane pantesnya pake spek itu. Masak badan gede kaki kurus.............pan culun banget.

    Ade yang punya ?
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 19 Secs
    Up laagi ahhhh.........

    Ayo yang mau lepas 285/75 R16 ........syukur-syukur kalo bridgestone...........ane siap nampung nih kal cocok harganye
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 19 Secs
    Up lagi ahhh

    Bro sekalian kalo ada yang mau lepas ban 285/75 r16 dengan kondisi 85% keatas boleh donk dilepas keane kalo harganye cocok........

    Jangan malu-malu ah...........
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 19 Secs
    udeh dua taon masih juga belum ade yang jual..............up deh
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. dicari DICARI...WING GAHAR BUAT GD3...ayoo donggg
    By mrpostman1980 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 2nd November 2009, 22:43
  2. Replies: 8
    Last Post: 10th June 2009, 17:36
  3. DICARI DICARI REMUS FUTURE DESIGN ! AYO2 JUAL
    By JNLK in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 7th June 2009, 14:38
  4. DICARI DICARI REMUS TURBO DESIGN ORI DUAL PIPE
    By JNLK in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th May 2009, 23:25
  5. ==DICARI==Velg R15 4x100 ET40-45 + Ban==DICARI==
    By coki.de auto in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 14th April 2008, 21:37
Back to top