[TSC] TOYOTA SOLUNA COMMUNITY - Soluna Owner @MODCOM - Page 667
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 667 of 668 FirstFirst ... 663664665666667668 LastLast
Results 6,661 to 6,670 of 6671
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/201250
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #6661
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 7 Mins 12 Secs
    Selamat pagi suhu-suhu sekalian..
    Perkenalkan saya Mufid dari Kalimantan.saya newbie dlm hal persoluneran.sy bru beli Soluna GLI 2000.Kalo pagi di start RPM gak mau naik tp kalo udah anget dikit baru mau naik.terus kalo AC dinyalakan rpm langsung ngedrop.udah di cek idle up nya dikasih arus langsung dari aki normal,,tp pas di cek arus pada soketnya gak ada arusnya..Mohon pencerahannya dari suhu-suhu sekalian

  2. #6662
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 4 Secs
    hallo om2 soluner's ,
    salam kenal nih dari tangerang.
    mohon ijin gabung di forum ini ya ,
    baru seminggu ini dapat luna gli matic 2000.
    jadi masih awam banget soal luna.

    mohon pencerahan om,
    stasioner gak bisa stabil, padahal sdh.bersihin TB , busi , ruang bakar.
    apalagi yg.musti di cek ?
    TQ.

  3. #6663
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 7 Secs
    selamat malam agan agan sekalian. mau numpang promo nih barangkali agan agan dimari lagi butuh onderdil buat kendaraan kesayangan anda baik untuk atmpilan ataupun performance kendaraan anda bisa hubungi kami di WA 08111121327.
    mohon maaf sebelumnya mengganggu jika tidak berkenan bisa pm saya terimakasih

  4. #6664
    Sersan Kepala
    Location
    JABOTABEK
    Posts
    665
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 9 Hrs 52 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by skober View Post
    Hallo om n tan semua, salam kenal yah..
    Saya mah masih cupu..
    Ayow dunk pada narsis...hehehehehe


    Lapor saya lapar...eh salah...hehehehe
    Mau Laporan..hasil kemarin bebersih:
    1. Kuras Air Radiator n Air dijeroan Mobil.
    2. Ganti Olie Matic, abis ampe 4 liter kurang 200ml.
    3. Cuci FIlter Udara - Kena ujan walhasil sekarang pake Sakura Dulu deh.
    4. Spooring- Pasca ganti SBM dan SB - Jadi uenak nih goyangannya..

    Liat nih foto tangki air cadangannya..kotor banget yah...padahal saya pake coolent. Tapi kemaren pernah diisi air biasa, karena udah keburu berkurang airnya..parah deh..apa karena pake air yah..rencana 2 minggu lagi mau dikuras lagi sih..

    penampakannya..
    1. Amunisi



    2. Biang perusak jeroan mobil



    3. Ngegaya dikit


    Selesai laporannya...
    WOw..postingan 2010 masih ada aja....

  5. #6665
    Prajurit
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 7 Mins 20 Secs
    Selamat Pagi...
    Salam kenal....

    Mau tanya dong:....
    Begini....
    Sudah beberapa kali Soluna aye tetiba mati di jalan. Kalau dari situasi nya matinya itu saat keadaan macet macetan (gigi netral), 2 kali saat AC sedang menyala dan 1 kali saat AC tidak menyala. Saat mesin mati, indikator temperature normal ada di tengah. Lampu lampu masih bisa menyala normal, hazard atau lampu malam normal.

    Kalau mesin mobil langsung dinyalakan kembali rpm langsung gak beraturan naik turun, diijak gas gak naik rpm, dan pasti mesin langsung mati kembali. Nyala starter normal. Tidak ada lampu indikator (aki, mesin, dll) yang menyala setelah mesin menyala dan mati.
    Kalau buka tutup radiator, air tidak muncrat.

    Biasaanya kalau kondisi seperti ini, saya buka kap mesin tunggu agak adem sekitar 10 - 20 menit. Lalu nyalakan mesin kembali.
    Biasanya rpm mesin kembali normal, pedal gas diinjak rpm naik. Dan kalau kipas radiator sudah berputar saya baru berani jalankan mobil kembali.

    Semisal gak macet2an, atau parkir dengan kondisi mesin dan AC menyala, sekitar 30 - 40 menitan. Mesin pun mendadak mati. Solusi sementara kalau mesin mati kaya gini ya saya diemin dulu aja Om sekitar 10 - 20 menitan.

    Ada yang pernah punya pengalaman yang sama?
    Kira kira masalahnya dimana ya?

    Terima kasih jawabannya.

  6. #6666
    Prajurit
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 7 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by doslack View Post
    Selamat Pagi...
    Salam kenal....

    Mau tanya dong:....
    Begini....
    Sudah beberapa kali Soluna aye tetiba mati di jalan. Kalau dari situasi nya matinya itu saat keadaan macet macetan (gigi netral), 2 kali saat AC sedang menyala dan 1 kali saat AC tidak menyala. Saat mesin mati, indikator temperature normal ada di tengah. Lampu lampu masih bisa menyala normal, hazard atau lampu malam normal.

    Kalau mesin mobil langsung dinyalakan kembali rpm langsung gak beraturan naik turun, diijak gas gak naik rpm, dan pasti mesin langsung mati kembali. Nyala starter normal. Tidak ada lampu indikator (aki, mesin, dll) yang menyala setelah mesin menyala dan mati.
    Kalau buka tutup radiator, air tidak muncrat.

    Biasaanya kalau kondisi seperti ini, saya buka kap mesin tunggu agak adem sekitar 10 - 20 menit. Lalu nyalakan mesin kembali.
    Biasanya rpm mesin kembali normal, pedal gas diinjak rpm naik. Dan kalau kipas radiator sudah berputar saya baru berani jalankan mobil kembali.

    Semisal gak macet2an, atau parkir dengan kondisi mesin dan AC menyala, sekitar 30 - 40 menitan. Mesin pun mendadak mati. Solusi sementara kalau mesin mati kaya gini ya saya diemin dulu aja Om sekitar 10 - 20 menitan.

    Ada yang pernah punya pengalaman yang sama?
    Kira kira masalahnya dimana ya?

    Terima kasih jawabannya.

    bantu sharing nya

  7. #6667
    Prajurit
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 7 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by doslack View Post
    Selamat Pagi...
    Salam kenal....

    Mau tanya dong:....
    Begini....
    Sudah beberapa kali Soluna aye tetiba mati di jalan. Kalau dari situasi nya matinya itu saat keadaan macet macetan (gigi netral), 2 kali saat AC sedang menyala dan 1 kali saat AC tidak menyala. Saat mesin mati, indikator temperature normal ada di tengah. Lampu lampu masih bisa menyala normal, hazard atau lampu malam normal.

    Kalau mesin mobil langsung dinyalakan kembali rpm langsung gak beraturan naik turun, diijak gas gak naik rpm, dan pasti mesin langsung mati kembali. Nyala starter normal. Tidak ada lampu indikator (aki, mesin, dll) yang menyala setelah mesin menyala dan mati.
    Kalau buka tutup radiator, air tidak muncrat.

    Biasaanya kalau kondisi seperti ini, saya buka kap mesin tunggu agak adem sekitar 10 - 20 menit. Lalu nyalakan mesin kembali.
    Biasanya rpm mesin kembali normal, pedal gas diinjak rpm naik. Dan kalau kipas radiator sudah berputar saya baru berani jalankan mobil kembali.

    Semisal gak macet2an, atau parkir dengan kondisi mesin dan AC menyala, sekitar 30 - 40 menitan. Mesin pun mendadak mati. Solusi sementara kalau mesin mati kaya gini ya saya diemin dulu aja Om sekitar 10 - 20 menitan.

    Ada yang pernah punya pengalaman yang sama?
    Kira kira masalahnya dimana ya?

    Terima kasih jawabannya.


    Sundul lagi ya ...

  8. #6668
    Prajurit
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 7 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by doslack View Post
    Selamat Pagi...
    Salam kenal....

    Mau tanya dong:....
    Begini....
    Sudah beberapa kali Soluna aye tetiba mati di jalan. Kalau dari situasi nya matinya itu saat keadaan macet macetan (gigi netral), 2 kali saat AC sedang menyala dan 1 kali saat AC tidak menyala. Saat mesin mati, indikator temperature normal ada di tengah. Lampu lampu masih bisa menyala normal, hazard atau lampu malam normal.

    Kalau mesin mobil langsung dinyalakan kembali rpm langsung gak beraturan naik turun, diijak gas gak naik rpm, dan pasti mesin langsung mati kembali. Nyala starter normal. Tidak ada lampu indikator (aki, mesin, dll) yang menyala setelah mesin menyala dan mati.
    Kalau buka tutup radiator, air tidak muncrat.

    Biasaanya kalau kondisi seperti ini, saya buka kap mesin tunggu agak adem sekitar 10 - 20 menit. Lalu nyalakan mesin kembali.
    Biasanya rpm mesin kembali normal, pedal gas diinjak rpm naik. Dan kalau kipas radiator sudah berputar saya baru berani jalankan mobil kembali.

    Semisal gak macet2an, atau parkir dengan kondisi mesin dan AC menyala, sekitar 30 - 40 menitan. Mesin pun mendadak mati. Solusi sementara kalau mesin mati kaya gini ya saya diemin dulu aja Om sekitar 10 - 20 menitan.

    Ada yang pernah punya pengalaman yang sama?
    Kira kira masalahnya dimana ya?

    Terima kasih jawabannya.
    Sundul terus yaa,,,
    Sepertinya sepi...

  9. #6669
    Prajurit
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 7 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by doslack View Post
    Selamat Pagi...
    Salam kenal....

    Mau tanya dong:....
    Begini....
    Sudah beberapa kali Soluna aye tetiba mati di jalan. Kalau dari situasi nya matinya itu saat keadaan macet macetan (gigi netral), 2 kali saat AC sedang menyala dan 1 kali saat AC tidak menyala. Saat mesin mati, indikator temperature normal ada di tengah. Lampu lampu masih bisa menyala normal, hazard atau lampu malam normal.

    Kalau mesin mobil langsung dinyalakan kembali rpm langsung gak beraturan naik turun, diijak gas gak naik rpm, dan pasti mesin langsung mati kembali. Nyala starter normal. Tidak ada lampu indikator (aki, mesin, dll) yang menyala setelah mesin menyala dan mati.
    Kalau buka tutup radiator, air tidak muncrat.

    Biasaanya kalau kondisi seperti ini, saya buka kap mesin tunggu agak adem sekitar 10 - 20 menit. Lalu nyalakan mesin kembali.
    Biasanya rpm mesin kembali normal, pedal gas diinjak rpm naik. Dan kalau kipas radiator sudah berputar saya baru berani jalankan mobil kembali.

    Semisal gak macet2an, atau parkir dengan kondisi mesin dan AC menyala, sekitar 30 - 40 menitan. Mesin pun mendadak mati. Solusi sementara kalau mesin mati kaya gini ya saya diemin dulu aja Om sekitar 10 - 20 menitan.

    Ada yang pernah punya pengalaman yang sama?
    Kira kira masalahnya dimana ya?

    Terima kasih jawabannya.


    Sudah cek ke bengkel di Halim,
    Setelah di test dan di cek itu masalahnya ada di fuel pump. Jadi saat kondisi fuel pump panas, aliran bensin nya tidak lancar dan baru lancar kembali saat fuel pump dalam kondisi diingin. Maka dari itu setelah mesin mobil mati (mungkin karena bensin tidak lancar) saya tunggu sekitar 10 - 15 menit mesin kembali normal.

    Terima kasih

  10. #6670
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,300
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 18 Hrs 12 Mins 15 Secs
    Dah lama ga mampir....


    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

 

 
Page 667 of 668 FirstFirst ... 663664665666667668 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Soluna Community Chapter Surabaya Jawa Timur
    By yudi_ananta2000 in forum Surabaya
    Replies: 85
    Last Post: 15th December 2015, 11:48
  2. Replies: 109
    Last Post: 3rd January 2015, 07:02
  3. Replies: 21
    Last Post: 4th May 2012, 06:02
Back to top