part a/c 2nd ex CRV 2nd gen borongan (kompressor,kondensor,ekspansi)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/201126
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    SeMaRanG
    Posts
    3,207
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 48 Mins 7 Secs

    part a/c 2nd ex CRV 2nd gen borongan (kompressor,kondensor,ekspansi)

    mau jual borongan nih, sapa tau ada yang butuhin & masih bisa dipake

    item nya:
    -kompressor ori crv (merk keihin)
    kondisi masih bisa dipake, lum ngorok, kompresi masih bagus
    di ganti karena kata tukang ac nya saranin buat ganti skalian waktu kondensor nya ganti, daripada kerja & keluar duit 2x
    lumayan buat sereb2 kan

    -kondensor ori crv
    kondisi dah di vonis mampet sama tukang ac, jadi ya diganti deh yg baru
    sapa tau ada yg bisa benerin (bonus aja deh buat borongan)

    -ekspansi bawaan crv
    nah yg ini,fifty fifty rusak ato ngga (anggep aja rusak) buat bonus juga
    kenapa gw bilang fifty2 rusak ato ngga, karena stlh gw ganti expansi yg baru waktu dulu,hasilnya sama aja ac gw ndesis

    pic nya nyusul yah


    jual borongan aja deh: buka 550 ribu neggoooooo..
    kalo cocok dilepas

    buat info aja,kompressor yg baru 4.250rb, kondensor 1.200rb, expansi diatas 200rb

    call/sms 0817242232
    add pin 214706a2
    add ym andreescorpiananda@yahoo.com

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    SeMaRanG
    Posts
    3,207
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 48 Mins 7 Secs
    uuppppp deh...
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    SeMaRanG
    Posts
    3,207
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 48 Mins 7 Secs
    uuuuupppp
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    SeMaRanG
    Posts
    3,207
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 48 Mins 7 Secs
    uuppppp
    uuopppppppp
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    SeMaRanG
    Posts
    3,207
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 48 Mins 7 Secs
    uuuuuuuuuppppp
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    SeMaRanG
    Posts
    3,207
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 48 Mins 7 Secs
    uuuuuuppppppppp
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    SeMaRanG
    Posts
    3,207
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 48 Mins 7 Secs
    uuuuuuuuupppppppp
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    SeMaRanG
    Posts
    3,207
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 48 Mins 7 Secs
    uuuuuuuppppppppppp
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    SeMaRanG
    Posts
    3,207
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 48 Mins 7 Secs
    uuuuuuuuupppppppp
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    SeMaRanG
    Posts
    3,207
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 48 Mins 7 Secs
    uuuuuuuuppppppp
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kondensor AC BMW
    By jamesngebond in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 13th January 2013, 08:51
  2. [wts] Evap A/c dan Ekspansi ex G-Class
    By okki in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 1st December 2011, 23:27
  3. WTS : Kondensor AC starlet kapsul
    By Wonder's in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 9th June 2010, 00:10
  4. barang gudang part II BELI BORONGAN DAPET MURAH!!
    By e36_malingkundang in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 21st May 2010, 01:27
  5. WTB Tutup kondensor jazz06
    By apple in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 18th February 2009, 15:28
Back to top