Kami dari EUPHORIA COMPOUND - EUPHORIA AUTO COMMUNITY ingin memperkenalkan perkumpulan kamii.mohon di beri MASUKAN biar perkumpulan kami lebih hidup dan maju.

Nama Kami di berikan Oleh Bang Aldo Opsylingga yang sekarang menjadi owner sekaligus Ketua umum di Perkumpulan kami. EUPHORIA ( Rasa Senang Yang Berlebihan )Rasa Senang yang Berlebihan Tanpa Mengenyampingkan Tali Silaturahmi,Persaudaraan untuk Semua Orang yg harusnya kita buat "EUPHORIA"

Nama EUPHORIA pertama terbentuk dengan nama EUPHORIA AUTO COMMUNITY tapi seiring berjalan, kami mempunyai anggota sahabat kami yang tidak memiliki Kendaraan Bermotor. lalu EUPHORIA AUTO COMMUNITY berubah Menjadi EUPHORIA COMPOUND ( Compound : Keluarga,Sahabat,Clan,Community, gabungan, senyawa, semua suatu perkumpulan erat ). Compound ini di berikan oleh Hafidz Umar Badjrie a.k.a Sekjen.

Kami Terbentuk dengan tidak memiliki PENGALAMAN sedikit pun. Kami hanya bermodal Keinginan untuk mempunyai Organisasi Perduli Masyarakat,penyuka otomotif,tongkrongan tersendiri dan ingin Membant sesama.

^^^ 11 APRIL 2009 Kami terbentuk, berarti sudah 1 tahun lebih kami ada. perkembangan kami sedikit lebih lambat dari pada perkembangan perkumpulan lainnya karena semua anggota kami seluruhnya tidak ada pengalaman di Organisasi. maka dari itu, kami ingin sekali melebarkan sayap dan bangun, berkembang lebih cepat.

History:

Kami pernah pecah karna perbedaan pendapat di dalam perkumpulan kami. lalu teman kami membangun komunitas lain dengan nama Veni Vidi Vici Auto Community dan bergabung dengan 234 SC wilayah Tangerang,Bekasi. tetapi kami masih saling akrab.

berdiri di Bekasi,Perumahan Kota Harapan Indah. sentra bisnis - Polsek Medan Satria.
.

TUJUAN KAMI :

-membangun Organisasi yang Kuat Dengan Anggota yang sudah seperti Sahabat dan Saudara sendiri.
-membangun rasa solidaritas tinggi dan berhubungan dengan Perkumpulan-perkumpulan untuk solidaritas.
-membantu apa yang bisa di bantu.

* KITA BUKAN KOMUNITAS,WALAUPUN KITA BUKAN SEDARAH,SEMUA UNTUK SATU DAN SATU UNTUK SEMUA.

WE'RE THE GREAT COMPOUND.*

*Kami tidak bermulut besar. Kita INGIN ADA dan SELALU menjadi ACUAN dan Di HORMATI.*


Thank You ModCom, For Participated. comment please, for moving this compound.

TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA.