[wta] bikin avanza turun 5 jari
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 86
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/200874
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec

    [wta] bikin avanza turun 5 jari

    bro...
    penasaran neh... kalo avanza mau dibikin turun ampe 5 jari atau lebih tuh ada lowering kitnya apa nggak?
    ato emang musti per custom yang dipotong2???
    mohon bantuan...
    thx before...

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Rawamangun - East Jakarta - Indonesia
    Posts
    613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 56 Mins 7 Secs
    Bentar lagi juga ada yang nyamber.. Nick ID nya n03**ku....

  4. #3
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by xenia2004 View Post
    Bentar lagi juga ada yang nyamber.. Nick ID nya n03**ku....
    wah kayanya ane tau tuh yang dikamsud yang mana... ditunggu dengan sabar neh...

  5. #4
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    tumben belom mampir... suhu, mampir sini dong...

  6. #5
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    sundul dikit ah...

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Sengsara nanti bos, pakai after market kayak eibach atau espelir aja udah stabil dan fender gapnya udah berkurang

  8. #7
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 58 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by xenia2004 View Post
    Bentar lagi juga ada yang nyamber.. Nick ID nya n03**ku....
    Jaahhhhh... ...

  9. #8
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 58 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by shuto13 View Post
    bro...
    penasaran neh... kalo avanza mau dibikin turun ampe 5 jari atau lebih tuh ada lowering kitnya apa nggak?
    ato emang musti per custom yang dipotong2???
    mohon bantuan...
    thx before...
    Sepengetahuan gue sih gak ada lowering kit yg bisa turun sependek itu.. Kalo pun tetep pengen nyoba.. Per depannya dipakein lowering kit blkg timor dan blkgnya dipakein lowering kit blkgnya e36.. Cuma saran aja itu sih.. ..

  10. #9
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,229
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 58 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by nhasibuan View Post
    Sengsara nanti bos, pakai after market kayak eibach atau espelir aja udah stabil dan fender gapnya udah berkurang
    Setuju dengan master ini.. .. Terlalu banyak konsekuensi yang diambil dengan diturunkan serendah itu.. Amannya mobil turun itu dikisaran 35 mm lebih rendah dari ukuran OEM nya.. ..

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    yog "all around" ya
    Posts
    1,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 5 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    Sepengetahuan gue sih gak ada lowering kit yg bisa turun sependek itu.. Kalo pun tetep pengen nyoba.. Per depannya dipakein lowering kit blkg timor dan blkgnya dipakein lowering kit blkgnya e36.. Cuma saran aja itu sih.. ..
    akhirnya suhu,master,expertise pd bidang nya turun jg....kok lama sech master,dah d tunggu2 kelanjutannya nech.....hehehehehehehe.....

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. per custom avanza depan 2 jari belakang 3 jari :)
    By callmeskyguy in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 8
    Last Post: 3rd June 2012, 22:02
  2. wts per custom avanza depan 2 jari belakang 3 jari
    By callmeskyguy in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 25th November 2011, 22:26
  3. Replies: 10
    Last Post: 15th April 2011, 08:12
  4. Replies: 24
    Last Post: 2nd January 2010, 21:08
  5. [WTS] Per Jamex, turun 3 jari @ Rp 800,000
    By autowerke in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 27th May 2009, 22:15
Back to top