greco culun
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
Thread: greco culun
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/200800
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

  2. Bandargua88
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 2 Mins 8 Secs
    gile silvertop man..strutnya kurang tuh hehe

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    _Dja-Kha-Rta_
    Posts
    205
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 39 Secs
    Ajib bgt tuh boss Silver Top nyaaa......
    Tambah sangar deh Greco nyaaa....
    Salam kenal boss....

  5. #4
    Honoured Member
    Posts
    3,375
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 19 Hrs 4 Mins 57 Secs
    silver top euy..... mantab..! salam kenal gan :smt039
    more pict donk gan....

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    denver
    Posts
    610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 43 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by greco_kampret View Post
    silver top euy..... mantab..! salam kenal gan :smt039
    more pict donk gan....
    gampang bos...si bos juga keren tuh greconya...per pake apa tuh bos?salam kenal juga bos

  7. #6
    Honoured Member
    Posts
    3,375
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 19 Hrs 4 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by shandie View Post
    gampang bos...si bos juga keren tuh greconya...per pake apa tuh bos?salam kenal juga bos
    thx bro.. masih biasa aja ko
    pernya depan pake ford laser kalo gak salah.. belakang pake per custom potongan

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    denver
    Posts
    610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 43 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by greco_kampret View Post
    thx bro.. masih biasa aja ko
    pernya depan pake ford laser kalo gak salah.. belakang pake per custom potongan
    keras gx bantingannya bos?saya pake jamex..keras bgt..

  9. #8
    Honoured Member
    Posts
    3,375
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 19 Hrs 4 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by shandie View Post
    keras gx bantingannya bos?saya pake jamex..keras bgt..
    agak keras si bos secara saya potong sampe sisa 1/2 jari pake velg 17 profil ban 40.. tapi masih enak ko buat ukuran segitu...
    dulu sebelum di pendekin sisa 2 jari masih enak ko

    mobil si bos juga udah pendek tuh kyanya..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    denver
    Posts
    610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 43 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by greco_kampret View Post
    agak keras si bos secara saya potong sampe sisa 1/2 jari pake velg 17 profil ban 40.. tapi masih enak ko buat ukuran segitu...
    dulu sebelum di pendekin sisa 2 jari masih enak ko

    mobil si bos juga udah pendek tuh kyanya..
    ceper..tp mw ganti per nih yg agak tinggian,2 ato 3 jarian deh.pake shock jamek coba bos.di jamin lbh empuk.

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    dimanamana
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 31 Mins 45 Secs
    cakep bos,jdi inget jaman SMA dulu

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2007
    Last Post: 21st February 2013, 09:48
  2. Accord Cielo se.culun-culun.nya
    By Cielonista in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 9th January 2012, 13:13
  3. KOMUNITAS GRECO PLIS HELP (WTB)TEMPAT PLAT NOMOR GRECO
    By dewakeren in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 10th August 2010, 16:57
  4. [WTS]..velg kaleng greco+wheeldop greco+ban..SOLDSOLD
    By twincamers in forum Ragam Ukuran
    Replies: 14
    Last Post: 15th April 2010, 08:13
Back to top