WTS KNALPOT ASLI TANABE HYPER MEDALION (SOLD THX 2 MODCOM)
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/200766
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs

    WTS KNALPOT ASLI TANABE HYPER MEDALION (SOLD THX 2 MODCOM)

    BISA UNIVERSAL JUGA TAPI BEKAS PAKE DI ESTILO JADI UDAH DI BIKIN BOLT ON BUAT ESTILO ,MUNGKIN BUAT GENIO JUGA BISA...
    KONDISI MULUS BARET TIPIS BANGET PEMAKAIAN
    HRG 2,5JT NEGO

    KALO MINAT SERIUS BISA KONTAK DI 0817 238 9998 TQ

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro
    Posts
    582
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 38 Secs
    bantu Up..good stuff
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    367
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 50 Mins 4 Secs
    waha,, saya pernah liat ni knalpot.. apa ga kegedean ni di estilo..??
    hehe..
    UP deh buat knalpot Sexy.. :o
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    mana kek..
    Posts
    2,533
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 26 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by bagja_nugraha View Post
    waha,, saya pernah liat ni knalpot.. apa ga kegedean ni di estilo..??
    hehe..
    UP deh buat knalpot Sexy.. :o
    pernah liat dmn bro? MX6 merah ya?
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    367
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 50 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by ordni View Post
    pernah liat dmn bro? MX6 merah ya?
    io bro,, prasaan saya pernah liat tu di MX6 merah yang down pipe nya sungguh erotis,, dan mufler nya juga exotis, tp menjurus porno.. wahahaha,,
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    jakarta + solo
    Posts
    1,924
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Hrs 9 Mins 7 Secs
    upppppppppppp..........................
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    mana kek..
    Posts
    2,533
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 26 Mins 24 Secs
    inlett brp bro? PM nett..
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by gedeman View Post
    bantu Up..good stuff
    tq bro...

    Quote Originally Posted by bagja_nugraha View Post
    waha,, saya pernah liat ni knalpot.. apa ga kegedean ni di estilo..??
    hehe..
    UP deh buat knalpot Sexy.. :o
    kan bny macemny n buat beda mobil beda ukuran bos...

    Quote Originally Posted by innova8577 View Post
    upppppppppppp..........................
    tq bos kapan maen ke jkt lg?
    hehehehe....

    Quote Originally Posted by ordni View Post
    inlett brp bro? PM nett..
    inlet kalo ga salah 2 inch / 2,5 inch...
    pm send
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    [JANC] Surabaya - Jakarta
    Posts
    1,731
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 34 Mins 33 Secs
    bantu Up sesama pemakai...
    barang mantep nih...
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by aLQ View Post
    bantu Up sesama pemakai...
    barang mantep nih...
    tq bos brg udah laku kemaren hehehe....
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS knalpot TANABE RACING MEDALION ASLI
    By gilaenkei in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 25th November 2009, 21:42
  2. (WTS)Tanabe Hyper Medalion---SOLD---
    By 4G93T in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 2nd May 2009, 04:50
  3. MUFFLER TANABE HYPER MEDALION ASLI
    By gearhead in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 24th September 2008, 03:26
  4. MUFFLER TANABE HYPER MEDALION ASLI [SOLD SOLD]
    By gearhead in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 14th September 2008, 22:49
  5. (SOLD) muffler TANABE HYPER MEDALION
    By kinkyme in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 10th August 2008, 13:17
Back to top