[ASK] mohon petunjuk soal x-trail
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/200368
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 42 Mins 19 Secs

    [ASK] mohon petunjuk soal x-trail

    bos bisa bantu kasi petunjuk dulu, berhubung gw dari luar kota nih

    lokasi gw di kota, yang sering dikunjungin warga jakarta pas weekend gamau nyebutin nama, takut ada yang tersinggung

    gw uda beberapa kali sih coba service + spooring mobil X-Trail 2004 gw, "disini" , cuma jujurnya belom dapet hasil yang memuaskan,

    masalahnya mobil ini selalu narik ke kiri, udah di spooring biasa sampe 3D tapi tetep jah, narik kiri dikiittttt
    mobil ga pernah disiksa di jalan jelek dari baru, sampe sekarang aja baru jalan 60rb KM, ban uda diganti michelin XM1, setirnya juga ga center posisinya agak miring ke kanan jadi tangan gw pegel...

    ampe pusing, gw boyong tuh ke beres nissan, suru cek kaki-kaki, ternyata gada masalah, akirnya disaranin ganti aja tie rod end, "coba-coba" trus dispooring lagi, eh ternyata hasilnya masih sama mendingan dikit lahh...
    satu lagi masalahnya nih kalo kecepetan 110 km/h-120 km/h setirnya geter halus bikin tangan kayak kesemutan, tapi kalo uda lewat sampe 160 km/h gada masalah aneh ya

    tolong dikasi petunjuk dulu yah bos, gw bersedia meluncur ke jakarta deh, soalnya disini uda hopeless nih

    thanks before bos

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    JKT12920
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 56 Mins 56 Secs
    bannya penyok kali tuh
     

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 1 Hr 8 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by Golden_Boy View Post
    bos bisa bantu kasi petunjuk dulu, berhubung gw dari luar kota nih

    lokasi gw di kota, yang sering dikunjungin warga jakarta pas weekend gamau nyebutin nama, takut ada yang tersinggung

    gw uda beberapa kali sih coba service + spooring mobil X-Trail 2004 gw, "disini" , cuma jujurnya belom dapet hasil yang memuaskan,

    masalahnya mobil ini selalu narik ke kiri, udah di spooring biasa sampe 3D tapi tetep jah, narik kiri dikiittttt
    mobil ga pernah disiksa di jalan jelek dari baru, sampe sekarang aja baru jalan 60rb KM, ban uda diganti michelin XM1, setirnya juga ga center posisinya agak miring ke kanan jadi tangan gw pegel...

    ampe pusing, gw boyong tuh ke beres nissan, suru cek kaki-kaki, ternyata gada masalah, akirnya disaranin ganti aja tie rod end, "coba-coba" trus dispooring lagi, eh ternyata hasilnya masih sama mendingan dikit lahh...
    satu lagi masalahnya nih kalo kecepetan 110 km/h-120 km/h setirnya geter halus bikin tangan kayak kesemutan, tapi kalo uda lewat sampe 160 km/h gada masalah aneh ya

    tolong dikasi petunjuk dulu yah bos, gw bersedia meluncur ke jakarta deh, soalnya disini uda hopeless nih

    thanks before bos
    --------

    Untuk secara teori dolo ini, kang. ada kemungkinan bushing rack stir atau long tie rod ( bukan tie rod ). mangga nyunsepin aja dolo boil ente ke bengkel ane, kang. biar bisa diintip dari kolong siapa2 aja kira2 para tersangkanya. soalnya kalo maen tebak2an, gak akan ketemu biang keroknya ampe kapan juga, kang.

    Matur nuwun sami2 juga, kang...
     

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 1 Hr 8 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by dnathaniel View Post
    bannya penyok kali tuh
    ---------

    Maka itu kudu diintipin dolo di bengkel, kang. kalo pake teori2an/ tebak2an, ampe kapan juga gak akan bisa ketemu biang keroknya, kang...
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 42 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    --------

    Untuk secara teori dolo ini, kang. ada kemungkinan bushing rack stir atau long tie rod ( bukan tie rod ). mangga nyunsepin aja dolo boil ente ke bengkel ane, kang. biar bisa diintip dari kolong siapa2 aja kira2 para tersangkanya. soalnya kalo maen tebak2an, gak akan ketemu biang keroknya ampe kapan juga, kang.

    Matur nuwun sami2 juga, kang...
    nah itu dia bang, ane uda periksain di bengkel resmi nissan, gada problem, menurut mereka spooringya kurang tepat, katanya mobil ini agak susak dispooring :confused:

    "bawa ke jakarta aja" kata mekaniknya "disini" kurang bagus bengkelnya, kebeneran dia pindahan dari bengkel jakarta :smt064
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 42 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by dnathaniel View Post
    bannya penyok kali tuh
    uda dicek ga masalah, malah baru aja ganti ban, nanti mau sambangin bengkelnya pegasus dulu deh
     

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 1 Hr 8 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by Golden_Boy View Post
    nah itu dia bang, ane uda periksain di bengkel resmi nissan, gada problem, menurut mereka spooringya kurang tepat, katanya mobil ini agak susak dispooring :confused:

    "bawa ke jakarta aja" kata mekaniknya "disini" kurang bagus bengkelnya, kebeneran dia pindahan dari bengkel jakarta :smt064
    ---

    Mangga ente coba nyunsepin ke bengkel ane pas ente lage maen2 ke jakarta, kang. biar ane ama para rekan mekanik ane bisa general check up boil ente, kang...
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 42 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    ---

    Mangga ente coba nyunsepin ke bengkel ane pas ente lage maen2 ke jakarta, kang. biar ane ama para rekan mekanik ane bisa general check up boil ente, kang...
    ok deh nanti ane kesana ah
     

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 1 Hr 8 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by Golden_Boy View Post
    ok deh nanti ane kesana ah
    ----------

    Mangga nyunsep maen2 ke bengkel ane, kang.... matur nuwun yak, kang...
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 42 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    ----------

    Mangga nyunsep maen2 ke bengkel ane, kang.... matur nuwun yak, kang...
    kang senen ini tanggal 2 agustus ane berencana kesana, tolong dibantu yah kang ane mau datang sepagi mungkin supaya mobil bisa selesai hari itu juga, n pulang ke kampung halaman

    nanti ane pasti telpon dulu, nomer telelponnya uda dicatet

    nuhun kang
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mohon Petunjuk
    By blackisbeauty in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 14th December 2012, 19:09
  2. mohon petunjuk
    By vr2y in forum Diskusi Speaker
    Replies: 34
    Last Post: 25th August 2008, 23:45
  3. mohon petunjuk...
    By bonzai in forum Diskusi Speaker
    Replies: 6
    Last Post: 10th October 2005, 15:44
Back to top