FS : Cam honda estilo/genio non vtec 3 titik
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/200322
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs

    FS : Cam honda estilo/genio non vtec 3 titik..SOLD

    mau jual nih,cam buat honda estilo/genio yang titik 3,non vtec..barang mulus banget..jamin..barang ada dikelapa gading..harga 800rb nego..hub 0812 960 9070/021-9866 1714..S O L D

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    627
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 18 Secs
    Bos ini beda nya ma cam standart ap? PM in jawaban nya ya... thanks bos...
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by Bonz_Tillo View Post
    Bos ini beda nya ma cam standart ap? PM in jawaban nya ya... thanks bos...
    cek PM yah bos..
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    BJM - MLG
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by sutan GBU View Post
    mau jual nih,cam buat honda estilo/genio yang titik 3,non vtec..barang mulus banget..jamin..barang ada dikelapa gading..harga 800rb nego..hub 0812 960 9070/021-9866 1714

    ini penampakannya


    ini titiknya,ada 3 titik..
    Mas,itu durasinyaa berapa?
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    malang
    Posts
    3,611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 59 Secs
    mas sutan,boleh dibisikin dunk lift dan durasinya berapa
    sapa taw cocok
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    JKMOTORSPORT
    Posts
    503
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 1 Min 16 Secs
    bantu upppp brooo....
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    983
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 40 Secs
    Quote Originally Posted by sutan GBU View Post
    mau jual nih,cam buat honda estilo/genio yang titik 3,non vtec..barang mulus banget..jamin..barang ada dikelapa gading..harga 800rb nego..hub 0812 960 9070/021-9866 1714

    ini penampakannya


    ini titiknya,ada 3 titik..
    beda nya apa boss sama cam standard ?
    Maaf nanya juga ..
    Ane masih nubie di bidang mesin ..

    Hehhe..PM ane yach boss jawaban nya,sama super net nya brapa ?
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 51 Secs
    net price ampek malang brapa bro?
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 29 Mins 27 Secs
    beda nya sama std apa bos??
    harga nett nya berapa ??
    kl cocok besok gw ambil...
    kabarin aja k 08179800016
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs
    buat semuanya..ini kalau durasi sekitar 240an,kan std itu sekitar 220an.. kalau lift gw lupa berapa,tp g jauh beda ama std,karena kalau dpasang g keliatan bedanya,tp pas dibawa jalan baru deh terasa tarikannya lebih dasyat..kalau harga langsung hub hp gw aja yah..gbu
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual cylinder head std honda estilo genio non vtec (ting..ting)
    By andremix7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 18th August 2012, 09:57
  2. WTS : (Estilo-Genio) Koil dan Igniter mobil honda civic Genio/Estilo
    By kasugawa in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th April 2012, 14:44
  3. Replies: 60
    Last Post: 24th October 2011, 05:37
  4. FS : Cam honda estilo genio titik 3
    By sutan GBU in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 7th July 2011, 21:38
  5. NGK Power Cable Honda Genio-Estilo non VTEC
    By zabilus in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 10th March 2011, 10:44
Back to top